ADVERTISEMENT

Chico Hakim Kenang Citra Soeroso Lewat Ucapan Hari Jadi Pernikahan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 08:25 WIB
Chico Hakim dan istrinya
Foto: Instagram @chicohakim
Jakarta -

Chico Hakim telah kehilangan sosok sang istri, Citra Soeroso sejak 14 Juli 2021. Sang istri meninggal dunia usai melahirkan anak keduanya.

Mengingat kembali momen bersama mendiang istri tercintanya, Chico Hakim pun mengunggah sebuah video dan tulisan yang cukup haru di Instagram-nya.

Dilihat detikcom, Senin (15/8/2022), Chico Hakim mengunggah sebuah video kenangan romantis dirinya bersama Citra Soeroso.

Video itu juga menampilkan momen pernikahan mereka pada 2017.

Citra Soeroso tampak anggun dengan menggunakan dress putih. Sementara itu Chico Hakim menggunakan jas hitam.

"Happy Anniversary kekasih, I'll see you in heaven," tulis Chico Hakim pada keterangan unggahannya.

[Gambas:Instagram]


Publik pun ikut tersentuh dengan unggahan itu. Mereka banyak mendoakan yang terbaik untuk Citra Soeroso yang telah meminggal dunia.

Beberapa artis lain juga ikut mengomentari unggahan mantan suami Wanda Hamidah itu.

Mereka turut berduka atas kepergian Citra Soeroso dan tetap memberikan dukungan penuh untuk Chico Hakim.

Ada cerita sebelum Citra Soeroso. Ternyata sebelum kepergian sang istri, Chiko Hakim sempat mencari donor Air Susu Ibu (ASI). Hal tersebut disampaikan salah satu teman keduanya, Kenny dalam Instagram Stories. Kenny mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut. Ia pun sempat berdoa dan mengharapkan Citra Soeroso sembuh dan kembali ke pelukan keluarga.

Bukan hanya menuliskan jika Chiko Hakim sedang mencari donor ASI, tapi dalam postingan yang diunggah ulang oleh mantan suami Wanda Hamidah tersebut juga menyebutkan, Chiko Hakim meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang istri dan dirinya.

"Baru beberapa hari yang lalu, komunikasi dengan kak Chiko Hakim menanyakan kondisi mereka dan babynya, di mana hari itu kak Chiko lagi mencari donor ASI untuk babynya dan memohon doa untuk kesembuhan bagi kak Citra dan juga dirinya," jelasnya lagi.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT