ADVERTISEMENT

Ayah Jatuh Sakit Usai Ketahui Jessica Iskandar Rugi Rp 10 M

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 18:02 WIB
Jessica Iskandar
Ayah Jatuh Sakit Usai Ketahui Jessica Iskandar Rugi Rp 10 M. (Foto: YouTube Jessica Iskandar)
Jakarta -

Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, dikabarkan jatuh sakit usai mengetahui putrinya mengalami kasus dugaan penipuan bisnis. Hardi Iskandar tampak cukup stres dan ikut memikirkan kasus yang menimpa putrinya itu.

Kondisi fisiknya tidak stabil dan sempat terjatuh dari kamar mandi. Ayah Jessica Iskandar itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kemarin bapak saya sampai jatuh di kamar mandi karena stres," ujar Jessica Iskandar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar awalnya sudah menutupi kasus itu dari sang ayah. Ia memang sengaja menutupi dari sang ayah, karena tidak tega berbagi masalah dengan orang tuanya yang sudah berusia 72 tahun itu.

"Mama tahu, tapi papa yang aku nggak kasih tahu. Sudah sakit, jangan sampai berdampak ke yang lain," tuturnya.

Sayangnya, sang ayah mengetahui kasus anaknya dari pemberitaan di televisi yang sudah beredar. Hal itu kemudian langsung membuat kondisi kesehatan Hardi Iskandar memburuk.

"Kita preskon, beritanya ada di mana-mana, papa nonton. Dikasih tahu sama tetangga, temannya, papa akhirnya tahu dan stres," lanjut Jessica Iskandar.

Atas kasus itu, Jessica Iskandar juga merasakan trauma mendalam untuk bekerja sama dengan orang lain. Bayangkan, sosok yang dianggapnya dekat, tega menyakiti dan melakukan penipuan padanya.

"Trauma dan kapok," tuturnya.

"Saya merasa disakiti karena saya sudah percaya diri, tapi dia bisa melakukan ini ke saya. Saya nggak habis pikir," lanjut Jessica Iskandar.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT