ADVERTISEMENT

Divonis Umur Tinggal 2 Tahun, Roy Kiyoshi Tak Makan Mi Instan Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 07:05 WIB
Roy Kiyoshi
Divonis Umur Tinggal 2 Tahun Lagi, Roy Kiyoshi Tak Makan Mi Instan. (Foto: Instagram @roykiyoshi)
Jakarta -

Roy Kiyoshi sempat membuat pengakuan mengejutkan. Roy mengaku divonis umurnya tinggal dua tahun lagi akibat masalah jantung.

Lantas disinggung apakah ada upaya pengobatan ke luar negeri, Roy akui tidak. Roy masih ingin menjalani pengobatan di dalam negeri saja.

"Kalau ke luar negeri, nggak, aku nggak berani keluar negeri. Karena masih ada kerjaan. Jadi aku berusaha buat berobat di sini saja," kata Roy Kiyoshi di Gedung Transmedia.

Saat ini, Roy mengaku masih menjalani pengobatan secara tradisional. Di samping itu, dia juga mencoba pengobatan medis.

"Aku coba pengobatan chinesse herbal, terus juga itu coba pengobatan medis. Walaupun aku nggak terlalu ngerasa chinesse herbal ini manjur atau nggak. Jadi kalau pakai chinesse herbal harus pakai resep dari dokter ya. Jadi aku kurang paham ya," paparnya.

Demi menjaga kesehatan, Roy akui sangat mengurangi minyak. Dia juga menurut terhadap pantangan makan makanan yang kurang sehat, seperti soda hingga mi instan.

"Iya sekarang pantangan makan sudah berubah lagi nih, makannya sudah dibatesin. Jadi sudah nggak boleh makan yang bersoda, mi. Walaupun ada nasi goreng jangan terlalu kering, jangan terlalu basah. Yang minyak sudah aku kurangin, sekarang walaupun ada nasi goreng kita jangan terlalu kering, jangan terlalu banyak minyak, jadi sekarang dalam batas yang wajar, makannya dibatasi," bebernya.

Saksikan juga Sosok Minggu ini: 3 Medali dari Udin Si Tukang Bubur

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT