ADVERTISEMENT

Penjelasan Nathalie Holscher Soal Harta Gono-gini Usai Cerai dari Sule

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 17:03 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Penjelasan Nathalie Holscher Soal Harta Gono-gini Usai Cerai dari Sule. (Foto: dok. Instagram/@ferdinan_sule)
Jakarta -

Nathalie Holscher memberikan penjelasan mengenai harta gono-gini yang ia terima usai bercerai dari Sule. Publik meributkan hal itu karena Nathalie Holscher dianggap hanya meminta harta dari Sule saja.

Kata Nathalie di unggahan Instagram-nya, uang Rp 25 juta yang akan ia terima setiap bulannya untuk sang anak, Adzam, memang langsung dari Sule. Mantan suaminya itulah yang memberikan nominal itu, bukan dari Nathalie Holscher.

"25 juta itu adalah nominal yang dilontarkan dari pihak sana. Untuk Adzam dan saya sangat bersyukur karena itu adalah tanggung jawab seorang bapak untuk anaknya," tulis Nathalie Holscher, dikutip detikcom, Sabtu (13/8/2022).

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga menjelaskan mengenai aset-aset yang ia terima usai bercerai dari ayah Rizky Febian itu.

Nathalie mendapatkan rumah dan beberapa mobil mewah. Kata Nathalie Holscher aset itu memang miliknya. Ia mendapatkannya sebagai kado atau hadiah dari Sule semasa menjadi suami istri.

"Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberikan setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)," papar Nathalie Holscher.

Kata Nathalie Holscher, ia bukan menikahi Sule hanya demi harta saja. Niat Nathalie Holscher memang karena ingin mencari kebahagiaan.

Hal itu turut dituliskan dalam unggahan terbaru. Nathalie Holscher juga menegaskan jika memang aset-aset itu diperebutkan, maka ia akan rela mengembalikannya.

"Saya menikah untuk mencari kebahagiaan, bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu dipeributkan, silahkan ambil kembali," jelas Nathalie Holscher.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT