ADVERTISEMENT

Lozy Hijab Gaungkan Kampanye Insecurity dalam Event Perdana

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 10:35 WIB
Foto koleksi Lozy Hijab.
Lozy Hijab Gaungkan Kampanye Insecurity dalam Event Perdana. (Foto: Dok. Instagram @lozyhijab)
Jakarta -

Brand Lozy Hijab baru saja merayakan tahun ketujuhnya di ranah fashion muslim. Momen itu terjadi Rabu lalu.

Tampil beda dengan menggelar event offline perdananya, Lozy Hijab mulai dekati anak muda. Mereka membawa isu kekinian terkait insecurity alias minder.

Melihat banyaknya anak muda yang kerap tidak percaya diri dengan bentuk wajah dan fisik yang dimiliki, melalui koleksi spesialnya, Lozy coba sadarkan anak muda untuk satukan perbedaan dengan hijab yang dikenakan.

"Banyak anak muda merasa insecure. Event ini bisa sangat membantu mereka untuk melepas rasa insecure tersebut," ujar salah seorang pengunjung event bernama Nurfazmi Aqilah.

"Selain itu, Lozy juga hijabnya bagus-bagus dan nyaman. Di Lozy bisa memilih hijab-hijab sesuai selera, jangan insecure lagi," sambungnya sembari menyanjung koleksi Lozy Hijab.

Dalam acara yang diadakan mulai 3-6 Agustus 2022, setidaknya terdapat 700 peserta yang telah mendaftarkan diri.

Lantaran akan dibagikan hijab gratis oleh Lozy Hijab, angka tersebut pun sempat membludak seiring animo masyarakat yang kian meningkat.

"Karena membludaknya pendaftar, kami akhirnya menambah kuota peserta. Jadi keseluruhan ada 1.000 hijab yang dibagikan dari rencana awal hanya 700," tutur Aisyah Maretta selaku perwakilan Lozy Hijab.

"Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami pada para pelanggan setia Lozy," lanjutnya.

Uniknya lagi, meski tema besar acara dikhususkan untuk para anak muda, event itu juga rupanya menyita perhatian berbagai kalangan hingga ibu-ibu sekalipun.

"Menariknya mereka itu datang bergerombol, satu geng anak muda ada yang sampai 10 orang, jadinya seru dan ramai banget. Ada juga ibu-ibu yang sambil antar anaknya terus ikutan ke acara Lozy," kata Aisyah.

Bukan hanya ramai di tempat acara saja, acara itu bahkan ramai diperbincangkan warganet di media sosial hingga viral di Tiktok dan ditonton sampai 1,5 juta penonton.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT