ADVERTISEMENT

Chantal Della Concetta Blak-blakan soal Foto Majalah Dewasa dan Pacaran Beda Agama

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 07:05 WIB
Chantal Della Concetta
Foto: Instagram @chantaldellaconcetta_
Jakarta -

Chantal Della Concetta buka sesi tanya jawab di Instagram. Di situ, berbagai pertanyaan datang dari pengikutnya di media sosial tersebut. Pertanyaan-pertanyaan itu pun dijawab oleh Chantal Della Concetta dengan blak-blakan.

Chantal Della Concetta ditanya soal pemotretan di majalah dewasa. Diketahui dulu dia memang pernah dipotret seksi buat majalah khusus dewasa. Chantal tak merasa malu dengan keputusannya itu.

"Karena, kenapa nggak?" tulisnya di Instagram Story dilihat Jumat (12/8/2022).

Dalam balasannya buat followers, Chantal Della Concetta juga menyertakan foto dari majalah tersebut. Terlihat dirinya mengenakan lingerie berwarna hitam transparan dengan bra dan celana dalam yang berwarna senada.

Tidak hanya soal keputusan buat tampil di majalah dewasa, Chantal Della Concetta juga terbuka soal pendapatnya terkait pacaran beda agama. Hal itu dibeberkan oleh Chantal setelah salah satu followers bertanya pendapatnya tentang hubungan beda agama.

"Engga deh," jawab Chantal.

Dia kemudian melanjutkan pernah berhubungan dengan seorang pria yang tidak seiman. Awalnya hubungan itu berjalan baik-baik saja, sampai akhirnya dia diminta untuk pindah agama.

"Dulu gue selalu dari awal terbuka, komunikasi, dan bilang gue nggak masalah kita bida. Lakinya bilang oke nggak apa-apa beda. Tapi ujung-ujungnya gue disuruh pindah agama atau disuruh putus sama keluarganya. So, no thanks. Gue pilih Tuhan Yesus," tegas Chantal Della Concetta.

Chantal Della Concetta memang selalu vokal di media sosial dalam membalas para pengikutnya. Pernah suatu hari dia 'menampar' netizen dengan jawaban menohok ketika dirinya ditanya soal suami.

"Tidak punya suami bukan berarti saya kesepian. Aku kreasi yang utuh dan tidak mencari sebelah diriku yang lain," tuturnya.

Meski begitu ada pula warganet yang iseng masih menanyakan soal pernikahan.

"Kak Chantall sudah menikah belum sih?" komen netter.

"ECAPEDEH!" balas Chantal Della Concetta.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT