ADVERTISEMENT

Uya Kuya Ceritakan Keadaan Mencekam di LA, Ada Kasus Penembakan Polisi

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 19:29 WIB
uya kuya
Uya Kuya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Uya Kuya saat ini sedang berada di Los Angeles untuk mengantarkan anaknya, Cinta Kuya sekolah. Dalam Instagram Stories miliknya, Uya Kuya menceritakan ada keadaan mencekam saat berada di rumahnya.

Di kawasan rumahnya yang berada di LA, ada salah satu kasus penembakan polisi yang dilakukan pencuri. Ia memperlihatkan bagaimana keadaan mencekam itu.

"Jadi nih sekitar rumah gue dari kemarin ada helikopter yang muter-muter terus, gue bingung ini ada kasus apaan ternyata pas gue cek ada kasus pelaku pencurian yang menembak polisi. Ada dua polisi yang tertembak dalam kasus ini," ungkap Uya Kuya dalam Instagram Stories miliknya.

Kejadian itu membuat Uya Kuya dan keluarga takut. Ia pun berwaspada akan kejadian itu.

"Jadi memang harus lebih ketat ini penjagaannya di sini, nah di sini juga sudah ada beberapa polisi nih yang mengamankan blok gue," bebernya lagi.

Meski begitu semua kegiatan tetap berjalan seperti biasa. Ia tetap bisa antar jemput anaknya sekolah.

"Tapi ya gitu jalanannya ditutup jadi harus cari jalanan alternatif untuk bisa tetap menjalankan kegiatan. Masih ada beberapa line dari polisi yang dipasang di kawasan dekat rumah gue ini," jelasnya lagi.

Bahkan sampai tadi malam, helikopter masih ada yang terus wara-wiri berjaga-jaga untuk menangkap pelaku penembakan.

"Helikopter masih ada yang berkeliaran di atas rumah gue nih, sekitar ada enam helikopter ya yang masih ada wara-wiri di rumah soalnya masih ada satu pelaku yang belum tertangkap," bebernya lagi.

Walau ada kejadian itu, Uya Kuya menegaskan keluarganya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Alhamdulillah kita baik-baik saja, cuma kemarin memang cukup tegang juga soalnya pelakunya masih ada yang belum ditangkap satu," kata Uya Kuya.



Simak Video "Uya Kuya Ogah Terima Cincin Berlian dari Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT