ADVERTISEMENT

Imel PC Bertanya-tanya Mengapa Veranosiliyana Bisa Tahu Aset Sirajuddin

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 21:43 WIB
imel putri cahyati
Imel PC Bertanya-tanya Mengapa Veranosiliyana Bisa Tahu Aset Sirajuddin. (Foto: Instagram @imelpc)
Jakarta -

Veranosiliyana turut menuntut aset Sirajuddin Mahmud yang di mana ada harta anaknya dari mantan istrinya, Imel PC. Lantas apakah Imel turut kesal dengan Veranosiliyana?

Diakui Imel, dia tidak kesal. Namun, Imel penasaran mengapa Veranosiliyana bisa tahu aset-aset Sirajuddin yang di mana ada hak sang anak.

"Oh nggak kesal, cuma kok bisa tahu. Sempat bertanya-tanya ya kok bisa tahu, tapi ya kenapa dia bisa nuntut itu. Jadi kita tunggu saja seperti apa," kata Imel PC di studio Brownis Trans TV, Kamis (11/8/2022).

Sementara itu, disinggung apakah sempat berkomunikasi hingga bertanya kepada Veranosiliyana, Imel akui tak mau mengurusi soal itu.

"Nggak, saya nggak kenal. (Soal dimanfaatkan pihak Veranosiliyana) Nggak ada urusan sama aku," kata Imel.

Di sisi lain, misalnya Veranosiliyana menang dan mendapatkan aset sang anak, Imel akui tak mau mengurusi soal itu. Baginya, yang terpenting saat ini kondisi anaknya baik-baik saja.

"Nggak tahu ya, nggak ngurusin itu ya, yang penting mentalnya anak aku terjaga. Kalau masalah tuntutan, itu bukan urusan aku, gitu. Ya gitu," pungkasnya.

Veranosiliyana sebelumnya menggugat Sirajuddin Mahmud melalui kuasa hukumnya, Sion Tarigan, ke Pengadilan Negeri Cikarang. Dia menuduh Sirajuddin Mahmud Sabang melakukan perbuatan melawan hukum.

Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatannya, model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT