ADVERTISEMENT

Tegaskan Bukan Selingkuhan Sule, Riesca Rose: Setop Hujat Saya!

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 16:31 WIB
Riesca Rose saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Riesca Rose saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Riesca Rose benar-benar kembali menegaskan bukan selingkuhan Sule. Penegasan ini disampaikan Riesca Rose saat menjadi bintang tamu Rumpi, Rabu (10/8/2022).

"Saya itu bukan selingkuhan Kang Sule," ungkap Riesca Rose.

Ia juga meminta netizen untuk berhenti menghujat dirinya.

"Jadi tolong dong untuk netizen setop hujat saya ya," jelasnya lagi.

Diakui Riesca Rose sejak unggahan Nathalie Holscher di Instagram Stories, netizen menghina dan memberikan komentar jahat untuknya.

"Ya dihujat dong pasti sama netizen, aku juga sedih banget banyak yang menghujat," papar Riesca Rose.

Penegasan soal bukan selingkuhan Sule ini bukan kali pertama dikatakan Riesca Rose. Beberapa waktu sebelumnya, Riesca Rose juga sudah memberikan penegasan mengenai hal ini.

"Aku selingkuh dengan Sule darimana?" tanyanya lagi.

"Saya dengan Kang Sule tidak ada hubungan apa pun. Saya hanya sebatas pekerjaan saja," tegas Riesca Rose.

Riesca Rose menegaskan dirinya tak cuma memblokir nomor Nathalie Holscher. Dia juga memblokir nomor Sule.

"Bukan cuma memblokir Nathalie, tapi Kang Sule juga saya block. Kesal ya, kok tiba-tiba saya digiring, kalian tahu semua kan masalah cerainya karena apa," beber Riesca Rose.

Riesca Rose tak menampik merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Nathalie Holscher. Dia menyebut ada baiknya Nathalie Holscher bicara terlebih dulu ketimbang menggiring opini.

"Baiknya kalau emang Nathalie ada pikiran saya selingkuhan Kang Sule kenapa nggak ngobrol aja bertiga dari pada harus menggiring opini. Sudah kesebar saya sebagai pelakor. Saya nggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule," tegas Riesca Rose.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengunggah pertanyaan kepada Riesca Rose di Instagram-nya. Dia mempertanyakan alasan memblokir kontaknya.

Akun @nathalieholscher menuliskan "kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose" pada unggahan pertama. Berikutnya, unggahan hanya berupa latar gelap, dengan emoji 'sound on'. Terdengar samar-samar orang sedang ngobrol, seperti melalui sambungan telepon.

Riesca Rose memang dekat dengan keluarga Sule. Ia pernah empat bulan tinggal di rumah Sule dan terbilang dekat dengan anak-anak Sule.

Simak Video 'Kuasa Hukum Bantah Isu Perselingkuhan Sule':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT