ADVERTISEMENT

Adriano Qalbi Gelar Tur Stand Up di 8 Kota

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 07:35 WIB
adriano qalbi
Adriano Qalbi Gelar Tur Stand Up di 8 Kota. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Komika Adriano Qalbi dalam waktu dekat akan kembali menggelar tur stand up comedy bertajuk Lo Semua Sama Aja. Acara akan digelar di 8 kota berbeda.

Seni stand up comedy adalah seni yang memberikan ruang untuk menceritakan dan mengekspresikan emosi dan perasaan pelakonnya dengan bebas.

Para komika biasanya menceritakan keresahan mereka di atas panggung pertunjukan yang biasa kita kenal sebagai Standup Comedy Show.

Sebelumnya, komika yang juga dikenal sebagai Bapak Podcast Indonesia itu telah melakukan tur bertajuk Lo Pikir Lo Keren yang sukses digelar di 10 kota.

Dalam tur stand up comedy terbarunya, Adriano Qalbi akan menyajikan sebuah konsep stand up comedy dengan pengalaman yang lebih memukau dibandingkan dengan tur-tur sebelumnya.

Nantinya, Adriano Qalbi akan memberikan materi dari sudut pandang seorang bapak-bapak yang melihat semua orang sama saja dalam melihat sebuah isu.

"Yang ngerasa lebih pintar, ternyata sama bodonya," kata Adriano Qalbi dalam keterangan resmi yang diterima detikcom.

Dalam tur terbarunya, Adriano Qalbi tidak akan sendiri. Ia akan ditemani oleh talenta-talenta lainnya dari Majelis Lucu, yaitu Aldy Jadong, Tama Randy, Abraham Tino, Oza Rangkuti, dan M. Ronaldo.

Tur Lo Semua Sama Aja akan dimulai pada 9 September 2022 di delapan kota di Indonesia. Acara dimulai dari Bekasi dan dilanjutkan ke Bogor, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bandung, hingga Jakarta.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT