ADVERTISEMENT

Kar Katherine 2 Kali Dilecehkan Embel-embel Foto Privat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 12:35 WIB
kar katherine
Kar Katherine 2 Kali dilecehkan, Kini Ogah Ambil Job Foto Privat. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Kar Katherine bicara pengalaman tak mengenakkan saat menjalani pekerjaan sebagai model seksi. Ia mengaku dua kali dilecehkan.

Pengakuan itu diutarakan Kar Katherine saat menjadi bintang tamu dalam acara Talkpod. Ia lalu menjelaskan lagi mengenai nyaris jadi korban pelecehan kepada detikcom.

Kejadian pertama dikatakan Kar Katherine ketika ada fotografer Thailand mengajak foto privat. Usai menjalankan pekerjaannya, ia diminta untuk melakukan hal tak senonoh yang membuatnya kabur dan memblokir nomor sang pemotret.

"Iya tadinya kan ada event acara, terus ada beberapa fotografer yang ngajak foto privat, nah kebetulan pas ada waktunya sama fotografer yang dari Thailand. Awalnya sih profesional, baik, ramah banget, tapi pas akhir selesai malah ngajak aneh-aneh. Aku kan panik yah nggak biasa digituin sama fotografer, jadinya kutinggal pergi terus langsung blok saja nomernya," ujar Katherine.

Lalu kejadian kedua terjadi ketika Kar Katherine kembali mendapat tawaran foto privat. Namun sesampainya di lokasi, ia malah dipaksa dan ditawarkan hal aneh.

"Terus yang kedua, malah bukan fotografer ternyata, pas sampai venue agak aneh soalnya nggak bawa peralatan foto, terus kata dia langsung naik saja. Nah aku kira ada di atas, tahu-tahunya disuruh ganti baju doang terus disuruh temenin ngobrol saja. Jadi memang pada awalnya dia nggak ada niat buat foto. Habis itu setelah ngobrol-ngobrol, dia ngajakin buka baju terus disuruh joget-joget depan dia," tutur Katherine.

Kar Katherine mengakui menjadi model memang penuh risiko dan tantangan. Gegara dua kejadian itu, ia ogah lagi menerima tawaran foto privat.

"Seram kan dunia permodelan, makanya aku sudah nggak ambil foto private lagi. Sangat berbahaya," kata Katherine.

Usai nyaris diperkosa, Kar Katherine mengaku belum akan pakai pengawal. Ia lebih membentengi diri sendiri dan banyak olahraga untuk berjaga-jaga.

"Sebenarnya itu balik ke kitanya sih ya, kita mau ladenin dia apa nggak. Kalau kita teguh pada pendirian, kita cuma kerja, dia pasti nggak bakal macam-macam juga. Dia juga pasti takut sih," pungkasnya.

Lihat juga video 'Kasus Inses dan Pelecehan Ricky Martin Dihentikan':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT