ADVERTISEMENT

Round-Up

Derita Riesca Rose Usai Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 06:31 WIB
Riesca Rose
Unggahan Riesca Rose di media sosial. dok. Instagram @riesca_rose
Jakarta -

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher sekarang tidak hanya melibatkan nama putri Sule, Putri Delina. Tapi juga nama pemain sinetron dan penyanyi, Riesca Rose.

Nama Riesca Rose pertama kali muncul lewat unggahan Instagram Story di akun @nathalieholscher. Dia menuliskan, "kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose."

detikHOT melakukan konfirmasi langsung dengan Riesca, kemudian menanyakan, bagaimana bisa namanya terbawa bahkan disebut terlibat perselingkuhan.

"Saya juga nggak tahu ya. Karena kalau perselingkuhan, sampai detik ini nggak ada panggilan pengadilan untuk saya jadi saksi," tutur Riesca melalui pesan singkat.

Nama Riesca Rose ramai dibahas setelah Natalie Holscher mengunggah rekaman percakapannya diduga bersama sang penyanyi.

Dalam percakapan tersebut, ada seseorang yang disebut diberikan uang oleh Sule. Publik awalnya menduga orang itu adalah Riesca Rose.

Namun ia membantahnya. Riesca Rose menyebut percakapan itu juga hanya bercanda.

"Tapi, bukan ditawari uang sama Kang Sule. Ada pihak lain, tapi saya tidak mau, dan itu hanya bercanda saja," jelas Riesca Rose.

Ia pun menegaskan hubungannya dengan Sule hanya sebatas pekerjaan saja tak lebih seperti yang diduga orang-orang.

"Saya dengan Kang Sule tidak ada hubungan apa pun. Saya hanya sebatas pekerjaan," tegas Riesca Rose dilihat dalam Selebrita Hits.

Riesca Rose juga mengatakan dirinya tak cuma memblokir nomor Nathalie Holscher. Dia juga memblokir nomor Sule.

Riesca Rose juga mengaku mendapatkan hujatan dari banyak orang terkait tudingan menjadi selingkuhan Sule. Ia juga kehilangan banyak pekerjaan akibat tudingan itu.

Riesca Rose tak menampik kecewa dengan apa yang dilakukan Nathalie Holscher. Dia menyebut ada baiknya Nathalie Holscher bicara terlebih dulu ketimbang menggiring opini hingga dirinya dituduh pelakor.

"Baiknya kalau memang Nathalie ada pikiran saya selingkuhan Kang Sule kenapa nggak ngobrol aja bertiga dari pada harus menggiring opini. Sudah kesebar saya sebagai pelakor. Saya nggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule," tegas Riesca Rose.



Simak Video "Ketok Palu! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT