ADVERTISEMENT

Irma Darmawangsa Siapkan Budget Khusus untuk Treatment Kecantikan

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 13:13 WIB
Irma Darmawangsa
Foto: Irma Darmawangsa
Jakarta -

Sebagai artis, Irma Darmawangsa sadar betul mengenai pentingnya perawatan kecantikan. Ia bahkan menyiapkan budget khusus untuk menjalani perawatan.

Salah satu jenis perawatan kecantikan yang membuatnya tertarik adalah threadlift dari Korea Selatan. Cara ini dinilai punya hasil yang baik, aman tahan lama dan prosesnya cepat.

Threadlift menurut Irma Darmawangsa bisa mengencangkan kulit wajah, menghilangkan double chin dan yang lainnya.

"Iya saya sangat tertarik sekali dengan teknologi dari Korea ini. Makanya saya hadir hari ini untuk memastikan apakah produk tanam benang dari Korea ini ini cocok, setidaknya membuat wajah saya agar kelihatan kencang," ujar Irma Darmawangsa, belum lama ini di Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat.

Irma Darmawangsa mengaku tidak khawatir dengan model perawatan kecantikan semacam ini. Ia sebelumnya juga pernah melakukan tanam benang.

"Tanam benang memang pernah aku lakukan 5 tahun lalu di kedua pipi kanan dan kiri agar ketarik keatas kencang. Meski menanam benang kata orang-orang sakit tapi bagi saya beauty is pain, yang penting harus aman untuk tampil cantik apapun kata orang," kata Irma Darmawangsa.

"Kalau dibilang mahal memang mahal untuk cantik tapi bagi aku nggak apa-apalah karena itu semua untuk kebutuhan aku juga sebagai publik figur," paparnya.

Menurutnya biaya besar yang dikeluarkan untuk perawatan wajah akan sebanding dengan hasil yang bakal didapatkannya.

"Ya kalau ditanya berapa yang aku keluarkan untuk tampil cantik, aku selalu utamakan aman dan ngga ada efek samping dan harus dikerjakan oleh dokter ahlinya. Itu nggak masalah mau keluar budget besar it's okelah," ujar Irma Darmawangsa.

Di Indonesia, saat ini ada VXIL yang dipercaya oleh Irma Darmawangsa untuk melakukan threadlift.

"VXIL sudah dipercaya oleh banyak dokter di dunia. Berbentuk Double Barbs membuat efek tarikan sangat kuat pada wajah. VXIL yang diproduksi dengan metode press sculpting sehingga benang lebih kuat," jelas Jay Won, Owner Haju Medical Korea.

"Treatment VXIL juga merupakan prosedur operasi tanpa sayatan sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan hasil langsung terlihat setelah treatment. Benefit yang didapatkan dari treatment VXIL adalah membentuk wajah V-Shape, smile line berkurang dan memperbaiki wajah yang asimetris," paparnya.



Simak Video "Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi Ikut Tampil di Citayam Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT