ADVERTISEMENT

Jawaban Jleb Rizky Billar Alasan Hadiahkan Lesti Kejora Rolls Royce Second

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 07 Agu 2022 11:27 WIB
Lesti Kejora
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora
Jakarta -

Lesti Kejora berulang tahun ke-23. Rizky Billar memberikan hadiah berupa mobil Rolls Royce untuk sang istri.

Ternyata itu adalah mobil yang sangat diinginkan Lesti Kejora. Pada salah satu podcast, Rizky Billar sempat mengungkapkan keinginan sang istri yang ingin punya Rolls Royce.

"Sekarang gara-gara sering main ke Prestige punyanya Rudi Salim, dia naik nih keinginannya nih cita-citanya kepengen punya apa. Rolls Royce," ungkap Rizky Billar dalam video tersebut sambil tepuk jidat.

Kini, di hari lahir sang istri, Rizky Billar mengabulkan keinginan Lesti Kejora. Dia menghadiahkan mobil mewah tersebut untuk sang istri.

Rizky Billar menuliskan rasa bangga dan bahagianya sebagai suami bisa mewujudkan keinginan istri. Meski mobil yang dia belikan second.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri..Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru tpi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami

Selamat ulang tahun istriku @lestykejora," tulis Rizky Billar.

Rizky Billar dalam unggahan Instagram Story miliknya langsung membungkam ucapan-ucapan julid. Selama ini, Rizky Billar kerap disebut numpang tenar dan memanfaatkan Lesti Kejora.

Dia menegaskan tak pernah sama sekali menyentuh uang Lesti Kejora.

"Jangan kamu menilai orang lain yang bahkan belum kamu kenal sama seperti penilaian kamu terhadap orang2 di sekitar kamu. Buruk lingkungan kamu belum tentu orang lain juga begitu," tulisnya dalam Instagram Story miliknya.

Rizky Billar menampik anggapan-anggapan negatif tentangnya setelah membelikan Lesti Kejora Rolls Royce. Rizky Billar menjawab dengan lugas.

""Alah paling jg yang make lakiknya" Inshaallah engga, karna saya juga punya kendaraan untuk saya. "Alah paling jg duit istrinya" Alhamdulillah ga pernah nyentuh uang istri sampe skrg apalagi untuk kepentingan saya "Trus kerjanya dari mana?" Kerja itu memang harus diperlihatkan? " Mobilnya hadiah buat istri kok second?" Karna mampunya segitu, lagipula prinsip saya Mending second daripada saya harus riba," tulis Rizky Billar.



Simak Video "Soal Isu Rizky Billar Selingkuh, Ini Kata Kuasa Hukum Lesti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT