ADVERTISEMENT

Annisa Pohan Bikin Belanja Online, Ada Tas Murah hingga Harga Sultan

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 13:13 WIB
Annisa Pohan
Annisa Pohan (Foto: Instagram @annisayudhoyono)
Jakarta -

Annisa Pohan menjual beberapa tas. Penjualan itu dilakukan untuk keperluan amal.

Yang menarik, penawaran tas-tas tersebut dilakukan oleh Annisa Pohan melalui live Instagram bersama akun Le Fabuleux, butik yang menyediakan tas branded autentik seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, dan Gucci.

Nantinya, sebagian hasil penjualan akan didonasikan oleh Annisa Pohan ke Yayasan Tungga Dewi miliknya dan Lets Share Indonesia yang diprakasai oleh dr Rininta Christabella.

"Lets Share konsentrasinya ke kesehatan anak. Tungga Dewi ke pendidikan anak. Kami punya visi misi sama, ingin memberikan bekal untuk anak Indonesia sehingga mereka lebih sejahtera dan jadi bibit unggul. Membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Annisa Pohan.

Pada kesempatan tersebut, Annisa Pohan memastikan tas yang dijual adalah asli dan dilengkapi receipt. Ia menyebut Le Fabuleux yang juga menjual sejumlah aksesoris, parfum, sepatu, sandal dan perlengkapan fashion lainnya memiliki tim yang berbelanja langsung ke Eropa.

Le FabuleuxAnnisa Pohan Jual Tas Mewah untuk Amal, Ada yang Murah hingga Harga Sultan Foto: Instagram Le Fabuleux

Menurut Annisa Pohan, saat ini tas bukan cuma alat untuk membantu membawa barang dan penunjang penampilan saja. Lebih dari itu, tas mewah bisa sebagai bentuk investasi.

"Kita (jual tas) mulai dari yang harga ekonomis dulu, harga sultan belakangan. Ya saya sepakat bahwa, tas Hermes pun bisa untuk dijadikan investasi," Annisa Pohan menjelaskan.



Simak Video "Ketegaran Annisa Pohan Usai Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT