ADVERTISEMENT

Luna Maya Akui Kesalahan di Masa Lalu dengan Pasangan, Janji Tak Ulangi Lagi

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 13:38 WIB
luna maya di sumba
Foto: Luna Maya/Instagram
Jakarta -

Luna Maya membeberkan kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu. Ia menyebut hal itu membuatnya merasa bersalah, bahkan sampai saat ini.

Pengakuan itu disampaikan Luna Maya saat berbincang di channel YouTube Pandji Pragiwaksono. Aktris dan presenter tersebut mengatakan dirinya pernah menjalin hubungan dengan dua pria sekaligus.

Ya, Luna Maya mengaku pernah berselingkuh. Namun momen itu tidak bertahan lama karena ketahuan.

Sebagai orang yang berselingkuh, Luna Maya merasa tidak pandai menyimpan jejak perselingkuhannya.

"Gue pernah selingkuh, itu sudah terjadi lama banget," kata Luna Maya.

"Jadi gue bodoh sih, kan lagi lihat HP nih, tiba tiba, kring! Ada pesan masuk, 'kamu di mana?' Coba kamu ngomong gimana? Padahal itu sudah ganti nama (selingkuhan) lho di HP, ya sudah (pasrah)," jelasnya.

Foto Luna Maya.Luna Maya Foto: Dok. Instagram @lunamaya.

Luna Maya juga menjelaskan dirinya saat itu masih dalam pendekatan dengan pria yang menjadi selingkuhannya.

"Jadi gue nggak pernah selingkuh yang macarin dua orang, jadi gue ngobrol pedekate, tapi itu kan kategorinya selingkuh juga kan," kata dia.

Wanita berusia 38 tahun tersebut mengaku kapok membohongi pasangannya. Ia merasa memiliki dosa karena hal itu.

"Karena kejadian itu gue janji sama diri sendiri, aduh gue nggak mau lagi. Karena gue nggak suka punya perasaan bersalah apalagi kan orang (pasangan) jadi punya kuncian kita," jelasnya.

Meski tidak enak, Luna Maya lebih memilih untuk menjadi korban perselingkuhan.

"Gua maunya nggak apa-apa lo selingkuhin gua, gue punya kunciaannya nih," jelasnya.



Simak Video "Momen Luna Maya Bertemu dengan Siwon SuJu di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT