ADVERTISEMENT

Ne-Yo Digugat Cerai Istri, Dituding Punya Anak dari Perempuan Lain

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 09:07 WIB
INGLEWOOD, CA - JULY 31:  Recording artist Ne-Yo (R) and Crystal Renay attend the Teen Choice Awards 2016 at The Forum on July 31, 2016 in Inglewood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Rumah tangga musisi Ne-Yo berada di ujung tanduk. Sang istri, Crystal Smith belum lama ini mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Gugatan tersebut diajukan tak lama setelah Crystal Smith menuding Ne-Yo berselingkuh. Dikutip dari TMZ, gugatan cerai sudah dilayangkan ke pengadilan pada 1 Agustus 2022.

Dalam dokumen perceraian, Crystal Smith mengungkap salah satu hal lain yang menjadi alasannya menggugat cerai. Hal tersebut karena Ne-Yo dituding punya anak dari perempuan lain.

"Pernikahan kami sudah hancur dan tidak ada harapan lain untuk diperbaiki. Ne-Yo punya anak dari perempuan lain," tulis Crystal Smith dalam dokumen tersebut.

Ia mencantumkan 22 Juli 2022 sebagai tanggal perpisahannya dengan Ne-Yo. Crystal Smith juga menambahkan membawa ketiga anak mereka setelah memutuskan berpisah.

Sebelumnya, Crystal Smith mengungkap dugaan perselingkuhan Ne-Yo melalui akun Instagram-nya. Selama 8 tahun, ia merasa sudah ditipu.

"Delapan tahun. Delapan tahun kebohongan dan penipuan. Delapan tahun tanpa sadar aku berbagi pernikahan dengan sejumlah perempuan yang menjual tubuh mereka kepada suamiku tanpa perlindungan. Kata patah hati dan jijik tak bisa menjelaskan perasaanku dengan tepat," ungkap Crystal Smith dalam postingannya di Instagram.

"Memintaku untuk tetap tinggal dan menerima semuanya adalah hal yang gila. Aku tidak akan berbohong lagi kepada publik dan berpura-pura bahwa ini adalah sesuatu yang benar. Aku memilih diriku sendiri, aku memilih kebahagiaanku dan kesehatan dan kehormatanku setelah melahirkan 3 anak dalam tahun-tahun yang terbuang sia-sia," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Crystal Smith meminta fans untuk berhenti mengirimkan video-video dan informasi soal dugaan perselingkuhan Ne-Yo. Ia juga menegaskan tidak mau dibilang sebagai korban.

Ne-Yo dan Crystal Smith menikah pada 2016. Keduanya pernah berpisah pada 2020 sebelum akhirnya kembali rujuk. Ne-Yo kembali melamar Crystal Smith di malam tahun baru 2022 dan menikah lagi pada April 2022.



Simak Video "Dihajar Kasus Penipuan, Jedar: Trauma dan Kapok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT