ADVERTISEMENT

Astrid Angel Diimingi Ratusan Juta: Aku Seksi, tapi Bukan Cewek Pelayan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 07:35 WIB
astrid angel
Astrid Angel Diimingi Ratusan Juta: Aku Seksi, tapi Bukan Cewek Pelayan. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Model Astrid Angel memang punya penampilan yang menggoda. Namun, ia juga tetap punya batasan dalam menerima pekerjaan.

Kepada detikcom, Astrid Angel menegaskan tak terima foto vulgar. Ia lebih ke arah seksi yang berseni.

"Walaupun aku berpenampilan seksi, tapi aku ada batasan dalam bergaul, berpakaian. Aku pribadi lebih ke seksi art. Aku nggak seksi yang vulgar. Tawaran sudah sering minta nude, topless gitu, tapi saya nggak ambil," ujar Angel.

Astrid Angel tak menampik banyak menerima tawaran foto bugil dengan nominal paling tinggi Rp 80 juta. Tapi sekali lagi, ia menekankan masih mengais rezeki pakai logika.

"Nolak jelas karena terlalu vulgar kalau nggak pakai baju. Terus efek sosial ke keluarga, teman, kerabat. Aku seksi tapi ada batasan, ada kontrolnya," tutur Angel.

Selain tawaran foto nakal, Astrid Angel pun blak-blakan soal godaan lain. Ia mengaku pernah diminta jadi istri ketiga seseorang.

"Sering diminta istri simpanan. Pernah mau ada yang bayar aku Rp 250 juta, tapi jadi istri ketiga. Saya nggak mau. Saya tahu betul orang itu, dia memang bininya banyak," kata Angel.

Astrid Angel bahkan pernah dibuat kesal pria. Ia dibuntuti saat ke mal demi menanyakan hal yang tak pantas.

"Sering. Aku sampai trauma beli baju di mal diikuti, ini bos saya mau kenalan, berapa kamu biasanya nanti kita jalan yuk. Aku sampai marah-marah, saya nih bukan pelacur, bukan cewek pelayan, kamu kok nyolot nanya harga," ujar Angel.

Astrid Angel menegaskan selama ini mencari uang secara halal. Ia membentengi diri dengan agama agar terhindar dari godaan.

"Ya dengan keyakinan, ada kakak juga di sini yang selalu nemenin, perhatiin, ngejaga," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT