ADVERTISEMENT

Kienzy Akui Pansos, Hotman Paris Memaklumi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 17:53 WIB
Kienzy Mylen
Kienzy Akui Pansos, Hotman Paris Tak Terkejut. (Foto: dok. Instagram @kienzy_mylen02)
Jakarta -

Dokter Richard Lee dan selebgram Kienzy Mylien disomasi oleh pengacara Hotman Paris Hutapea usai dinilai mendiskreditkan dirinya.

Hotman Paris menduga juga selebgram berusia 18 tahun itu hanya pansos semata karena membawa-bawa nama dirinya.

"Jawab motivasinya? Pengin pansos? Kamu pengin pansos nggak?" tanya Hotman Paris kepada Kienzy Mylien saat melakukan konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Kienzy Mylien kemudian mengaku bahwa dirinya pansos dengan membawa-bawa nama Hotman Paris saat melakukan live di media sosial.

"Iya (ingin pansos)," jawab Kienzy Mylien.

Mendengar hal tersebut, Hotman Paris seketika terkejut dengan jawaban dari selebgram berusia 18 tahun itu.

Kemudian, pengacara berdarah Batak itu memaklumi aksi dari Kienzy Mylien mengingat usianya yang masih sangat muda.

"Ya sudah aku maklum dia masih 18 tahun ingin mendapatkan rezeki Ibu Kota saya maklumin dan memang yang dia ucapkan belum terlalu kasar kelihatan pansosnya, tapi okelah terserah Richard," tutur Hotman Paris.

Sekadar informasi, Hotman Paris berang ketika Kienzy Mylien dinilai mendiskreditkan dirinya. Selebgram seksi itu mengoceh tentang Hotman Paris sembari mempromosikan produk skincare milik dr Richard Lee.

Tak ingin namanya dibawa-bawa, Hotman Paris membuat somasi terbuka dan mau iklan tersebut di-takedown. Ia tak terima namanya dibawa-bawa tanpa izin.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga mengancam akan melaporkan dan mensomasi Richard Lee dan selebgram itu. Tidak lupa, dia juga akan meminta ganti rugi Rp 50 M.

Namun saat ini, somasi tersebut tidak akan berlanjut kepada laporan polisi karena baik Kienzy Mylien dan Richard Lee sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT