ADVERTISEMENT

Ridwan Kamil Pamer Situ Rawa Kalong, Bisa Jadi Batswamp Fashion Week

tim detikhot - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 16:37 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) mencoba catwalk di Taman Dukuh Atas, Jakarta, tempat Citayam Fashion Week.
Foto: dok. Tangkap layar Instagram Ridwan Kamil
Jakarta -

Ridwan Kamil ngasih informasi di Twitternya buat warga Depok. Ia menyebut kini ruang publik Situ Rawa Kalong sudah siap dipakai.

Kang Emil juga menyebut secapatnya situ tersebut bakal segera diresmikan. Seperti biasanya, kicauan Emil bikin riuh netizen karena singkatan-singkatan yang menggelitik.

"Wahai warga Depok, ruang publik di Situ Rawa Kalong sudah siap dipakai, insya Allah secepatnya diresmikan. Termasuk hadirnya walkway di atas air yang unik sekaligus bisa digunakan untuk Batswamp Fashion Week. Nanti dijaga ketertibannya & kebersihannya, ya. #JabarJuara #IndonesiaJuara," kicaunya.

Dalam unggahan itu, Kang Emil juga menampilkan sebuah video yang menarik. Terlihat sebuah situ yang di atasnya terdapat ruang untuk berjalan.

Dan benar saja, netizen langsung bereaksi dengan kicauan itu. Termasuk soal Citayam Fashion Week yang belakangan jadi fenomena di Dukuh Atas, Jakarta.

Bahkan ada yang menyebut, Batswamp yang berarti Rawa Kalong dalam bahasa Indonesia sebagai tempat relokasi dari Citayam Fashion Week.





Simak Video "Ridwan Kamil Nasihati Baim Wong agar CFW Tetap Slebew"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT