ADVERTISEMENT

Adam Jajan sampai Ratusan Ribu, Shireen Sungkar: Kamu Bukan Anak Sultan

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 09:35 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu anak Shireen Sungkar, Adam membuat satu kelakuan yang bikin Shireen Sungkar kaget bukan main. Hal tersebut dikarenakan dirinya saat jajan di kantin.

Bukan tanpa alasan Shireen Sungkar kaget bukan main, hal tersebut dikarenakan jumlah tagihan saat Adam jajan di kantin mencapai ratusan ribu.

"Jadi kerjaannya ngambil makanan di kantin, tiba-tiba aci-nya datang 3 hari kemudian. Tagihannya ratusan ribu say, mahal banget, kaget dong," kata Shireen Sungkar dalam Channel YouTube miliknya.

Shireen Sungkar kaget bukan main karena dirinya bingung apa sih yang diambil sang buah hati sampai jumlah mencapai ratusan ribu.

"Anak SD belanja apa sih di kantin? Ternyata dia berhari-hari traktir temannya sekelas say," ungkap Shireen Sungkar.

Mengetahui hal tersebut, Shireen Sungkar langsung memberikan nasihat kepada Adam. Ia mengingatkan Adam bukanlah anak sultan.

"Nak, mami kasih tau ya, kamu bukan anak sultan. Jadi tolong jangan ikut-ikutan," ungkap Shireen Sungkar.

Mendengar hal tersebut, teman Adam yang ada di rumahnya mengatakan tidak mendapatkan traktiran darinya.

"Aku nggak ditraktir kok, dia bukan traktir teman-teman sekelas," ujar salah satu teman Adam.

"Hah? Kok nggak ditraktir? Jadi yang benar yang mana sih?" kata Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu akhirnya memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Wisnu menyebut anaknya bukanlah mentraktir teman-teman kelasnya.

"Waktu itu lagi makan terus besoknya libur. Inget nggak dari 2 minggu? Nah itu makan lagi makan lagi sampai orang tadi nyamperin. Adam sudah makan segini, maksudnya kayak gitu," tutur Teuku Wisnu meluruskan jika sang buah hati lupa membayar apa yang sudah diambil di kantin sekolah.

"Dia nggak pernah bayar say? Dia nggak ngerti itu bayar kali ya?" jelas Shireen Sungkar.

Hal ini membuat netizen mengaku tertawa saat mendengar kelakuan Adam yang berumur tujuh tahun.

"Lucu banget si Adam ya," ungkap akun jeyr****.

"wkwkwk lucu banget anak sd," urai akun lainnya.



Simak Video "Mark Sungkar Kaget Rumah Shireen Ambruk karena Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT