ADVERTISEMENT

Vika Chu Habis Ratusan Juta untuk Operasi, Terobsesi Bintang Korea

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 08:02 WIB
vika chu
Vika Chu (Foto: rifkianto nugroho)
Jakarta -

Vika Chu sudah dari kecil punya mimpi jadi model. Kini hal itu telah bisa ia wujudkan.

Usai menjadi model, wanita bernama asli Suci Wulandari itu merealisasikan hal lain. Ia mempercantik diri lantaran terobsesi dengan bintang Korea.

"Memang aku tuh dari SMA pecinta Korea dan aku sama teman-teman SMA tuh sudah pengin deh kalau sudah gede punya uang mau operasi kayak mereka. Aku sudah ngomong begitu tuh," ujar Vika kepada detikcom.

Vika Chu memperbaiki bentuk hidung dan dada. Lewat operasi itu, cewek berdarah Padang tersebut menghabiskan total lebih dari Rp 120 juta.

"Hidung baru tahun kemarin. Total habis 50 (juta) lah karena pakai tulang iga. Kalau dada, aku memang suka banget sama cewek-cewek yang ada dadanya jadi kalau pakai apa saja oke, pas. Ini awal tahun ini, baru. Ya adalah ini 80-100 (juta)," tutur Vika.

Vika Chu pun puas dengan hasil mempercantik diri yang dijalani. Si gadis ring One Pride MMA itu jadi lebih percaya diri.

"Itu suatu modal buat aku seorang model jadi tampak proporsional saat difoto. Bukan karena minder atau kurang menarik, tapi akunya sendiri sukanya yang kayak begitu. Dari kemauan diri sendiri," kata Vika.

"Ya senang sih pasti ya, jadi lebih mau pakai apa saja jadi lebih kayaknya enak kalau dilihat, percaya diri makin bertambah," lanjutnya.

vika chuVika Chu Foto: rifkianto nugroho

Vika Chu juga blak-blakan dulunya berhijab, tapi kini lepas lantaran pekerjaan. Terkait komentar negatif atas penampilannya saat ini, ia tak terlalu mempedulikan hal tersebut.

"Dulu tuh aku berhijab dan aku juga pesantren. Selepas SMA lepas. Karena nyari kerja jadi SPG kan nggak bisa hijaban," ujar Vika.

"Banyak sih yang eh kok lo sekarang gini. Cuma aku orangnya nggak mau dengerin kata orang ya, karena aku juga nggak nyusahin mereka," sambungnya.

Vika Chu diakhir bicara soal reaksi orang tua terhadap penampilan saat ini. Ia mengatakan mereka tampak biasa dan tak mempersoalkan yang terjadi.

"Orang tua kayaknya nggak engeh deh. Orang tua aku tahunya anaknya cantik saja. Kayanya orang tua nggak terlalu merhatiin deh. Mungkin tahu jadi diam-diam saja sudah paham," pungkasnya.



Simak Video "Kabar Duka! Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT