Nita Gunawan Diragukan Ngaku Tak Pakai Bedak, Sabun Mukanya Rp 25 Ribu

ADVERTISEMENT

Nita Gunawan Diragukan Ngaku Tak Pakai Bedak, Sabun Mukanya Rp 25 Ribu

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 08:02 WIB
Nita Gunawan
Nita Gunawan (Foto: Instagram @nitagunawan09)
Jakarta -

Nita Gunawan beberapa waktu lalu memamerkan mukanya yang dia akui tak lagi pernah pakai bedak. Ternyata pengakuan itu banyak diragukan.

Perempuan yang pernah diisukan dekat dengan Raffi Ahmad itu mengaku sudah satu setengah bulan tak lagi pakai bedak. Tapi, wajahnya dipuji terlihat bersih.

"Sudah satu setengah bulan aku ga pernah pakai bedak ataupun foundation Karena aku lebih nyaman aja ga pake bedak Kecuali kalau lagi kerja," tulis Nita Gunawan dalam akun Instagramnya.

Beragam komentar muncul, ada yang tidak percaya sampai mengira Nita Gunawan memakai filter. Bahkan banyak netizen yang menilai pori-pori di wajah Nita Gunawan tak terlihat.

"Boong banget," komentar akun gun***.

Padahal dalam video pertama, Nita Gunawan menegaskan dirinya sama sekali tak pakai bedak dan filter.

[Gambas:Instagram]



Unggahannya ramai dan banyak yang tak percaya, Nita Gunawan sampai meladeni dengan membuat video baru. Dia juga heran sampai ada yang mengambil videonya untuk dicomot iklan skincare.

"Video aku yang aku nggak pakai bedak ternyata ramai banget, ada yang komen spill skincare, ada yang komen juga perawatan aku mahal, ada yang komen sulam bedak. Bahkan ada yang ambil video aku untuk skincare-skincare yang lain," ucap Nita Gunawan.

Ingin membuktikan dirinya tak bohong, Nita Gunawan mengusap wajahnya menggunakan cleanser dan kapas. Dia memastikan benar-benar tak ada bedak di wajahnya.

Nita Gunawan juga memperlihatkan sabun cuci muka batangan yang dia pakai. Nita Gunawan mengatakan sabun cuci muka batangan yang dia pakai harganya hanya Rp 25 ribu.

"Sabun muka aku, harganya Rp 25 ribu. Aku sudah stok buat sebulan," tegas Nita Gunawan.



Simak Video "Subuh Merias Pengantin, Pagi Pergi Ujian di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT