ADVERTISEMENT

Bonge Nangis Diminta Balikin Uang Endorse Gegara Akun Instagram Hilang

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 20:03 WIB
Intip Momen Seru Bonge Makan Duren hingga Ngopi
Bonge (Foto: Instagram @bonge_real)
Jakarta -

Fenomena Citayam Fashion Week membuat banyak nama baru bermunculan dan menuai popularitas. Dari situ, mereka menikmati keuntungan dan dipercaya oleh para brand untuk mengiklankan produk tertentu.

Bonge adalah salah satu yang sudah dipercaya untuk mendapatkan endorse. Sayangnya, beberapa brand ingin menarik lagi uangnya.

Hal itu disampaikan Bonge dalam video yang diunggah beberapa akun di media sosial. Awalnya ada yang bertanya kepadanya mengenai alasan pria dengan rambut khas panjang tersebut menangis di pinggir jalan.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing, banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge.

Menurutnya, hal itu bukan salah pihak yang memberikan endorse. Ia mengatakan justru kesalahan ada pada dirinya yang belum mengunggah foto dan video dari brand tersebut.

"Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih," akunya.

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," jelas Bonge.

Kini, ketika para brand itu menagih lagi uang tersebut ke Bonge, ia tidak bisa mengembalikannya. Uang-uang itu menurutnya sudah diberikan ke keluarga.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi, ya," pungkasnya.

Saksikan Juga Video Viral: Anggalof si Badan Gede Jago Salto

(dar/sro)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT