ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Sebut Ada yang Pamer Duit Cuma Buat Konten, Sindir Baim Wong?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 15:12 WIB
wanda hamidah
Wanda Hamidah (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Jakarta -

Wanda Hamidah mendapatkan sorotan karena unggahannya di media sosial. Ia menuliskan kalimat sindiran untuk seseorang yang pamer uang demi konten.

Di Instagram, Wanda Hamidah menuliskan kalimat lewat fitur stories. Ia menyebut ada seseorang yang pamer dengan uang yang banyak, rencananya ingin diberikan ke pihak lain tapi batal.

"Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang yang ternyata tidak diberikan," tulis Wanda Hamidah dalam akun Instagramnya, dikutip Kamis (28/7/2022).

Ia menambahkan, orang itu bukan menolong pihak tersebut, tapi justru ingin mencari keuntungan dari situ.

"Bukannya benar-benar memberikan pertolongan, orang-oran itu justru membuat keuntungan dari konten mereka, sangat sakit," tulisnya lagi dengan bahasa Inggris.

Meski tidak menyebut siapa pesohor yang dimaksud, banyak yang menduga tulisan itu dibuat untuk menyindir pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Belakangan pasangan artis itu menjadi bahan pembicaraan karena mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI setelah menjadi fenomena. Baim Wong berasalah hanya ingin membantu Bonge dan kawan-kawan.

Sebelum mendapatkan cibiran dan menjadi kontroversi, Paula Verhoeven juga menunjukkan uang sebesar Rp 500 juta di dalam beberapa koper ke Bonge. Uang itu rencananya akan dijadikan modal untuk membuat acara besar bersama anak-anak Citayam yang sedang hits.

Publik mengira gepokan uang di dalam koper itu akan diberikan ke Bonge. Namun pria yang dikenal dengan rambut khasnya tersebut mengaku tidak menerima sedikit pun uang dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Banyak yang berasumsi kemarin, Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh pada mengira duit Rp500 juta buat Bonge, padahal nggak sama sekali," ujar Willie Salim saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, beberapa waktu lalu.

Simak Video 'Paula Verhoeven Disebut Sempat Kecewa Tak Jadi Kembangkan CFW':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT