ADVERTISEMENT

Round-Up

Sakit Hati Keisya Levronka Buat Ivan Gunawan-Astrid Tiar Minta Maaf

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 22:00 WIB
Keisya Levronka
Sakit hati Keisya Levronka membuat Ivan Gunawan sampai Astrid Tiar minta maaf. Foto: Instagram @keisyalevronka
Jakarta -

Nama Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan. Setelah beberapa kali ketahuan membawakan lagu pribadi dengan fals, kini hal yang sama menimpa perempuan kelahiran 2 Februari 2003.

Polemik bermula ketika Keisya mengisi sebuah program televisi swasta. Saat itu, dia menyanyikan lagunya namun kembali bernada fals dengan dalih alasan kesehatan. Setelah manggung, cuitan Keisya yang mengundang perhatian netizen.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampe ubun ubun," cuit Keisya.

Tak disangka, cuitan itu membuat heboh. Banyak netizen yang langsung menautkan tweet di Twitter dengan komentar Ivan Gunawan saat berada di belakang panggung. Ivan pun langsung memberikan klarifikasi.

"Jadi Keisya nyanyi sama peserta, sama Dilla peserta. Si Keisya nyanyi sama Dilla, Dilla suaranya kan bagus banget. Gue tuh ingat Jupe dulu," kata Ivan Gunawan memberikan klarifikasi soal komentarnya ke Keisya Levronka saat mengisi Brownis di Transmedia.

"Ingat zaman Jupe? Jupe kan kalau nyanyi ada yang bantuin di belakang. Gue ngomong aja gitu," sambungnya.

Ivan mengaku saat itu hanya memberikan saran saja jika kondisi badannya kurang sehat. "Gue bilang kalau lo lagi nggak fit ajak dia (Dilla). Aku nggak tahu ya apakah Keisya itu sakit hati sama aku atau gimana, aku nggak tahu. Pas aku bangun tidur komenan aku banyak banget, sudah banyak banget. Maksudnya gue paling nggak suka kalau orang komen-komen kayak gitu," tutur Ivan Gunawan.

Sadar omongannya membuat Keisya dakit hati, Ivan langsung meminta maaf kepada sang penyanyi muda via Instagram pribadinya.

"Aku DM Keisya, aku say sorry kalau kata-kata aku nyakitin kamu. Panggung ini kan kita suka ada bercanda, aku nggak tahu malam itu Keisya lagi baper atau gimana. Aku tipe yang nggak suka memberikan lahan dan ruang netizen untuk berkata-kata tidak bagus," tegasnya.

Bukan saja Ivan yang turut meminta maaf, Astrid Tiar juga menyampaikan permintaan maafnya. Ia sadar jika itu semua bakal dijadikan pembelajaran ke depannya.

"Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu..pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear..," tulis Astrid Tiar dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Astrid Tiar mengatakan jika apa yang dilakukan saat acara berlangsung tidaklah bermaksud untuk menghina suara Keisya

"Dengan ini saya ingin menyampaikan bawah tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung...justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu," buka Astrid Tiar.

"Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk diulang dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek...apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf," ungkapnya lagi.

(Baca halaman berikutnya tentang balasan dari Keisya)



Simak Video "Jawaban Keisya Levronka atas Permintaan Maaf Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT