ADVERTISEMENT

Viral Tukang Jamu Mirip Okin Mantan Suami Rachel Vennya

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 10:10 WIB
Niko Al Hakim
Foto: Okin bertemu penjual jamu yang mirip dengannya. (dok. TikTok)
Jakarta -

Publik saat ini dibuat heboh dengan sosok tukang jamu yang viral karena mirip Niko Al Hakim atau Okin yang merupakan mantan suami Rachel Vennya. Video yang tersebar di TikTok tersebut mendapatkan banyak perhatian dari warganet.

Keviralan tersebut berawal dari unggahan TikTok @niasuari. Ia mengunggah video penjual jamu mengenakan pakaian sederhana dan mengenakan caping untuk menutupi kepala dan wajahnya.

"Nggak sengaja nemu Bang Okin lagi jadi kang jamu," tulisnya pada keterangan video.

Sontak video tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menangkap kemiripan penjual jamu tersebut dengan Okin terutama pada bagian mata dan hidung.

Hingga kini, video tersebut sudah mendapatkan jutaan view dari para netizen. Dan rupanya, sudah terdengar hingga telinga Okin.

Tak lama setelah video tersebut viral, Okin pun diam-diam bertemu dengan penjual jamu yang diketahui bernama Mas Sugeng tersebut. Dilihat dari akun @taichangorengofficial, Okin langsung mendatangi dan memeluk penjual jamu yang dibilang mirip dengannya.

Niko Al HakimNiko Al Hakim Foto: Okin bertemu penjual jamu yang mirip dengannya. (dok. TikTok)

Pada video lain, tampak Okin mengajak Mas Sugeng mengobrol dan duduk bersama di salah satu restoran. Para netizen pun langsung dibuat heboh dengan kemiripan mereka.

"Ngakak banget lihat dia senyum mirip banget," tulis salah satu netizen.

"Gimana yaa reaksi xabiru sama chava ngeliat ayahnya punya kembaran wkwk," tambah lainnya.

"Berasa ketemi adek kembar yang kepisah 29th yaa kin," tambah netizen lain.

Niko Al Hakim menikah dengan Rachel Vennya pada 2017. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan selama empat tahun sebelum memutuskan cerai pada 2021.

Selama menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim. Walaupun sudah bercerai, Okin dan Rachel masih menjaga hubungan baik demi anak.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Niko Al Hakim Usai Dituding Lakukan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT