ADVERTISEMENT

Maia Estianty Izin Keluarga Sule Hapus Konten dengan Putri Delina

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 15:25 WIB
Maia Estianty
Maia Estianty (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)
Jakarta -

Maia Estianty dituding sebagai penyebab Sule dan Nathalie Holscher bercerai. Banyak yang menilai obrolannya dengan anak kedua Sule, Putri Delina, adalah sumber masalah.

Mendengar hal tersebut, Maia Estianty menyampaikan permohonan maafnya. Ia mencoba untuk membuka komunikasi dengan keluarga Sule.

Ibu dari Al, El dan Dul tersebut menawarkan ke keluarga Sule untuk menurunkan video hasil obrolan antara dirinya dengan Putri Delina. Namun mereka menolaknya.

"Aku minta maaf, mau di-take down nggak? 'Nggak usah, nggak apa-apa,' ya sudah selesai," tutur Maia Estianty di channel YouTube Axel Matthew Thomas.

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty juga bertanya ke mereka mengenai permasalahan yang sebenarnya.

"Aku tanya, bener nggak dari kontenku kalian berantem. Jawabannya nggak," ujar Maia Estianty.

Sebelumnya, dalam obrolannya dengan Maia Estianty, Putri Delina mengungkapkan kekecewaannya terhadap Nathalie Holscher. Ibu sambungnya itu diketahui pernah pergi dari rumah saat ada masalah.

"Nggak pernah berantem (sama bunda) cuma waktu itu aja sih yang masalah kemarin. Ya mungkin ini adalah kesalahpahaman sampai Bunda marah sama Putri, Putri merasa sakit hati dan Putri butuh waktu untuk itu," terang Putri Delina dalam Channel YouTube Maia Estianty.



Simak Video "Pengacara Bantah Putri Delina Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT