ADVERTISEMENT

Innalillahi... Widi Mulia Keguguran

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 14:24 WIB
Widi Mulia keguguran.
Foto: Instagram
Jakarta -

Widi Mulia membawa kabar kurang mengenakan. Dalam Instagram miliknya, Widi mengabarkan harus kehilangan calon anak keempatnya.

Dalam Instagram miliknya, Widi Mulia mengatakan perasaannya sangat berantakan. Ia sedih mengetahui calon anaknya sudah tidak ada.

"Bersyukur bisa senyum lega hari ini pulang kerja dengan badan sehat. Perasaannya gimana? Jujur masih berantakan. Tapi kehidupan terus berjalan. Ada cerita apa sih selama 7 hari ini? Bingung nyeritainnya. Kucoba bagi lewat slides aja ya," tulis Widi Mulia dalam Instagram miliknya.

"Slide 2: Waktu mengisi acara Hari Anak Nasional tgl 23 Juli manggung bareng ketiga anakku Dru Widuri Den di acara Indi Kids Channel dengan rasa takjub karena 2 hari sebelumnya aku & Den masih isoman," bebernya lagi.

Usia kehamilan Widi Mulia saat keguguran sudah menginjak 10 bulan.

[Gambas:Instagram]



"Slide 3 & 4 : Pertama kalinya kembali negatif, senang bisa nganter Widuri Prescon utk sebuah film yg akan diproduksi," terangnya lagi.

Meski berat, Widi Mulia dan keluarga mengaku mengikhlaskan kepergian calon anaknya itu.

"Slide 5, 6, 7, 8, 9 & 10: Keadaan kami sebelumnya di tgl 21, 20, 19, 18 & 17 Juli 2022. Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," jelasnya.

Widi Mulia memberikan ucapan terima kasih kepada semuanya yang sudah mendoakan. Ia merasa jika ini belum rezekinya.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman - teman. Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya. Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," katanya lagi.

Sahabat dan netizen memberikan doa terbaik bagi Widi dan keluarga.

"Al fatihah," ungkap Fitri Tropica.

"Peluk dan doa untuk kak widi sekeluarga," beber Jennifer Arnelita.

"Widiiii I feel you peluk sayaaaang," terang Nadia Mulia.

"Pelukkkkkk ayaaaaank Widi," beber Andi Rianto.



Simak Video "Dwi Sasono Kaget Film 'Anoksia' yang Dibintanginya Masuk WCW 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT