ADVERTISEMENT

Pendant Marvel Diburu, Nagita Slavina Nggak Mau Ketinggalan!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 17:30 WIB
Berbarengan dengan euforia SDCC 2022, Millionarie Club Indonesia (MCI) yang baru saja menghelat acara peluncuran pendant seri Marvel.
(Foto: dok. MCI) Berbarengan dengan euforia SDCC 2022, Millionarie Club Indonesia (MCI) yang baru saja menghelat acara peluncuran pendant seri Marvel.
Jakarta -

Marvel Studios memberikan kejutan buat fans di San Diego Comic-Con 2022 dan hal ini masih menyisakan euforia yang terasa. Hal itu pun dimanfaatkan oleh Millionaire Club Indonesia (MCI) yang baru saja menghelat acara peluncuran pendant seri Marvel.

Dalam acara itu, MCI merilis produk terbatas bertajuk 'Marvel's MCI Collector Edition' yang didesain khusus dengan tampilan mewah untuk kolektor beserta pecinta para superhero tersebut.

"Marvel's Collector Edition ini eksklusif hanya ada 10.000 unit saja di dunia," ujar Wilson Mandala Putra selaku CEO MCI.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh banyak figur publik mulai dari reviewer mainan, influencer, kolektor, hingga artis papan atas seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan itu sampai tak ketinggalan memburu barang koleksi satu ini.

Nagita menyebutkan bahwa kesukaan dirinya terhadap pendant seri koleksi Marvel ini karena di dalamnya terkandung batu Germanium yang dapat membantu melancarkan peredaran darah.

"Aku suka sekali karena baik bagi kesehatan serta berguna untuk membantu melancarkan peredaran darah," tutur Nagita Slavina.

"Banyak manfaat yang bisa kita dapat dengan menggunakan produk ini dan terlebih lagi terbatas. Bagus untuk para kolektor dan jangan sampai ketinggalan untuk mengoleksinya," sambungnya.

Berbarengan dengan euforia SDCC 2022, Millionarie Club Indonesia (MCI) yang baru saja menghelat acara peluncuran pendant seri Marvel.Berbarengan dengan euforia SDCC 2022, Millionarie Club Indonesia (MCI) yang baru saja menghelat acara peluncuran pendant seri Marvel. Foto: dok. MCI

Melihat dari banyaknya value yang diberikan, suami Nagita yakni Raffi Ahmad bahkan telah menghabiskan sekitar Rp 1 miliar untuk membeli koleksi tersebut.

"Bahkan Raffi Ahmad membeli sampai Rp 1 miliar untuk dibagi-bagikan ke karyawan dan rekan-rekannya. Ini menunjukkan bukti dari kualitas dan manfaat menunjukkan produk ini," kata Wilson.

Marvel's MCI Collector Edition sendiri dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta untuk tiap 1 crate. Nantinya di dalam crate tersebut terdapat 6 buah millionaire pendant dan 6 kartu spesial edition karakter marvel.

Pendant yang tersedia di antaranya terdapat karakter Captain America, Iron Man, Spider-Man, Black Panther, Captain Marvel, dan terakhir pendant Avenger Blue.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT