ADVERTISEMENT

Adzam Bertemu Sule dan Rizky Febian, Begini Kata Nathalie Holscher

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 14:52 WIB
Nathalie Holscher saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Timur.
Nathalie Holscher dan Eko Patrio saat ditemui di kawasan Jakarta Timur. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nathalie Holscher mengaku senang Sule bertemu dengan Adzam. Sebelumnya Nathalie Holscher mengakui Sule dan Adzam hanya bertemu melalui video call selama dua bulan.

"Ya masyaallah senang banget akhirnya ayahnya setelah dua bulan bisa ketemu sama anaknya, bisa ketemu sama Adzam karena kan kemarin-kemarin cuma video call saja," kata Nathalie Holscher saat tanda tangan kontrak di Kantor Ekomando Management Artis, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (25/7/2022).

"Masyaallah bersyukur banget sudah bisa ketemu sama Adzam, itu pun kalian lihat Adzam juga senang banget kan," kata Nathalie lagi.

Nathalie Holscher juga mengatakan jika Sule ingin bertemu dengan anaknya sama sekali tidak perlu ada jadwal khusus. Nathalie Holscher menegaskan hubungannya dengan Sule sangat baik meski saat ini keduanya dalam proses cerai.

"Sekolah kali dijadwalin? Paling kalau papanya mau ketemu ya silakan. Baik-baik saja (komunikasinya)" kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga memberikan tanggapan soal pertemuan Adzam dengan Rizky Febian. Nathalie Holscher mengaku senang dan terharu.

"Senang terharu akhirnya Iky ketemu adiknya. Memang kan kalau Iky itu yang dekat banget sama Adzam jadi sebelum kejadian ini, Iky itu sering 'bunda video call mau lihat Adzam, bunda Adzam lagi ngapain, bunda Adzam sudah bisa apa?' nanya-nanya gitu, jadi dikasih ketemu Iky sudah deh," paparnya.

Dalam proses cerai, Nathalie Holscher mengatakan harus berusaha untuk bangkit dari lingkungan dan keadaan sebelumnya.

"Yang dirasakan sama aku? Ya karena udah terbiasa sama lingkungan yang kemarin ya sekarang move on kedepan," pungkasnya.

Saat pertemuan Adzam dengan Sule memang sangat emosional. Sule terus mendekap Adzam kala itu.

"Hai, masih ingat nggak sama ayah?" kata Sule dalam Channel YouTube miliknya.

Adzam juga terlihat terus memperhatikan Sule. Seakan keduanya melepas rindu, Adzam sangat nyaman berada di pelukan Sule.

"Senang dia," ungkap Sule.

"Iya ketawa terus ya," tutur salah satu karyawan Sule.

"Hai Adzam, akhirnya ketemu ya sama ayah? Iya kangen nggak sih?" ungkap Sule dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu Nathalie Holscher juga ada di sana. Ia terlihat sesekali menemani Adzam yang sedang bertemu dengan Sule.



Simak Video "Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Apa Saja Isi Gugatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT