ADVERTISEMENT

Round-Up

Pertemuan Emosional Sule dengan Adzam

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 05:30 WIB
Sule akhirnya bertemu dengan Adzam.
Foto: YouTube
Jakarta -

Di tengah kasus perceraian rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, akhirnya komedian itu bisa berjumpa dengan anaknya, Adzam. Pertemuan penuh emosional itu diungkapkan dalam Channel YouTube milik Sule.

Saat berjumpa dengan anak bungsunya itu, raut wajah Sule terlihat bahagia sekali. Dia memeluk, menggendong, sampai mencium kening putranya.

"Hai Adzam, akhirnya ketemu ya sama ayah? Iya kangen nggak sih?" ungkap Sule dalam Channel YouTube miliknya.

Nathalie Holscher yang juga berada dalam momen tersebut, ikut tersenyum melihat perjumpaan ayah dan anak tersebut. Ia senang akhirnya Sule bisa bertemu dengan Adzam.

Percakapan juga terjadi ketika Sule menanyakan kepada Adzam yang segera menjalani syuting. Sayangnya pertemuan singkat itu harus berakhir karena Adzam harus ikut bundanya.

"Mau pergi ya? Nanti kalau bunda syuting, Adzam nggak ikut, ayah ke sini lagi ya ketemu sama Adzam ya. Ayah kangen banget sama Adzam," tutur Sule.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Cikarang, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Nathalie Holscher bersyukur karena Sule akhirnya berjumpa dengan anaknya tersebut.

"Iya senang, akhirnya punya waktu," kata Nathalie Holscher.

Ketika proses mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk bercerai. Sule akan memberikan nafkah kepada Adzam setiap bulan sebesar Rp 25 juta.

Mereka ingin bercerai secara baik-baik demi kebahagiaan sang buah hati. Sebelum memutuskan untuk bercerai, Nathalie dan Sule sudah pisah rumah selama sebulan lamanya. Hal itu terungkap dari pengacara Sule, Bahyuni.

"Ya mungkin sudah sebulan lebih (nggak tinggal serumah lagi) dengan berbagai pertimbangan untuk kebaikan kedua belah pihak," ujarnya.

Bukan cuma Bahyuni, Sule pun disebut sebenarnya meminta Nathalie Holscher untuk tetap tinggal. Akan tetapi, Nathalie keukeuh dengan keinginannya.

Sule dinilai cuma bisa pasrah. Di sisi lain, ia disebut meminta Nathalie Holscher untuk mengasuh Adzam dengan baik.

"Ya jadi memang dengan berbagai pertimbangan kalau Kang Sule sebetulnya inginnya tetap ada di dalam rumah, tapi mungkin Mba Nathalie punya pertimbangan lain sehingga beliau tinggal di rumah yang lain, itu Kang Sule memberikan keleluasaan artinya silakan sepanjang anaknya itu bisa diasuh dengan baik," tutur Bahyuni.

Persidangan cerai Sule dan Nathalie Holscher sudah digelar untuk yang pertama kali kemarin. Mereka berdua kompak hadir.

Sule dan Nathalie Holscher dimediasi, tapi berujung kegagalan. Nathalie keukeuh mau minta cerai. Sidang berikutnya dijadwalkan digelar pada 27 Juli 2022.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Pandih Bewok, Pendekar dari Tanah Jawara

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT