ADVERTISEMENT

Citayam Fashion Week Makin Ramai, Bonge Cs Beneran Mau Pindah Tongkrongan?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 18:32 WIB
Situasi terkini di Citayam Fashion Week.
Citayam Fashion Week yang makin ramai. Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Ribuan warga padati kawasan Dukuh Atas pada akhir pekan ini. Beragam kelompok masyarakat dari berbagai usia hadir di sana.

Kini kawasan tersebut tak lagi didominasi oleh Bonge Cs saja, ada beberapa anak motor, rombongan keluarga serta beberapa grup ibu-ibu hadir di sana.

Ada satu titik yang jadi pusat perhatian yakni lokasi yang biasa digunakan oleh Bonge, Jeje, Roy, Ale hingga Kurma untuk fashion show.

Namun kini tak cuma mereka saja yang mencicipi zebra cross tersebut. Ada beragam remaja lainnya dengan beragam kostum yang turut melakukan aksi yang disebut Citayam Fashion Week itu.

Citayam Fashion Week pun menjadi fenomena baru yang tak hanya bikin heboh tapi juga membuat penasaran banyak orang.

Salah satunya Oliver, pria berusia 20 tahunan asal Jerman. Ia mengaku mengetahui kehebohan soal Bonge dan kawan-kawan namun tak menyangka jika akan seramai ini.

"Luar biasa, tapi saya tak mengira akan seramai ini. Benar-benar sulit untuk berjalan dan menikmati Citayam Fashion Week karena orang-orang semua berkerumun di sana," ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/7/2022).

Selain itu ada pula pasangan muda yang rela datang jauh-jauh dari Bandung hanya untuk melihat-lihat Bonge Cs.

"Ke sini dari Bandung sama istri dan anak. Ramai banget, nggak ngira. Ya yang penting masih sempat foto-foto, biar istri seneng. Penasaran dia," papar Andre.

Sebelumnya sempat muncul agenda pagelaran mode di kawasan tersebut yang digagas oleh Kak Seto dalam rangka Hari Anak Nasional.

Namun rintik hujan sempat mengganggu pagelaran tersebut dan terpaksa ditunda beberapa saat.

Pantauan detikcom, Sabtu (23/7) Bonge Cs tidak terlihat di sana. Lantas apakah Bonge Cs benar-benar mau pindah tongkrongan? Sebelumnya, Roy mengutarakan niatnya untuk pindah tongkrongan.

"Pokoknya bulan-bulan ini mau pindah ke PIK," ungkapnya.



Simak Video "Keputusan Baim Wong untuk Lepaskan Citayam Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT