Kecewa Soal Penangkapan, Nikita Mirzani Minta Keadilan

ADVERTISEMENT

Kecewa Soal Penangkapan, Nikita Mirzani Minta Keadilan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 02:31 WIB
Jakarta -

Nikita Mirzani tengah menjalani pemeriksaan di Polresta Serang Kota atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Mengenai penangkapan di depan publik serta anak-anaknya, Nikita Mirzani merasa kecewa.

Namun ia tak dapat mengungkapkan hal tersebut dengan kata-kata. Hal itu diungkapkan oleh Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita Mirzani.

"Kalau itu kekecewaannya dari mulut Nikita, sudah nggak ada lagi bahasa yang harus dia ucapkan. Dengan dia didatangi di rumah berkali-kali juga dia kan sudah tahu," kata Fitri Salhuteru saat ditemui di Polresta Serang Kota, Jumat (22/7/2022) dini hari.

"Ya sudahlah kalau saya lihat permasalahan ini kan semua ada triggernya, dan kita semua juga tahu sebabnya Nikita begini sehingga terjadi ITE," ujarnya melanjutkan.

Fitri Salhuteru berharap keadilan untuk sang sahabat, karena pelanggaran UU ITE saja mendapatkan perlakuan seperti itu.

"Saya cuma minta keadilan buat Nikita, kalau misalnya ada pelaporan yang lebih menurut saya sekedar UU ITE ya diperlakukan dengan adillah," harap Fitri Salhuteru.

Senada dengan Fitri Salhuteru, Sunan Kalijaga juga dititipkan pesan oleh Nikita Mirzani yang berharap orang yang tengah berurusan dengannya mendapatkan perlakuan serupa.

"Iya Niki tadi menyampaikan bahwa, bang seharusnya juga orang-orang yang berseberangan dengan saya harus diperlakukan yang sama dong, biar adil," tutur Sunan Kalijaga.

"Artinya ini kan saling lapor artinya juga harus betul-betul pihak yang berwenang juga harus memperhatikan keadilan dalam arti kata tidak boleh berat sebelah," sambungnya.

Sunan berharap pelapor Nikita Mirzani di Polresta Serang Kota yang juga tengah dalam proses pencarian Polres Metro Jakarta Selatan mendapatkan perilaku yang serupa.

"Jangan Niki-nya sampai ada peristiwa hari ini lalu dari pihak yang melaporkan Niki juga sebagai terlapor di Polres Jakarta Selatan juga masih bebas berkeliaran. Itu saja sih yang Nikita minta saya juga," pungkasnya.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT