ADVERTISEMENT

Sule Diserang Nunung dan Andre Taulany

tim detikhot - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 15:18 WIB
Sule, Andre Taulany, dan Nunung isi acara Santuy Malam.
Andre, Sule dan Nunung Foto: hanif hawari
Jakarta -

Belakangan muncul beberapa komentar dari Nunung dan Andre Taulany menilai sosok Sule. Nada-nadanya terdengar seperti serangan.

Seperti diketahui, ketiga pelawak itu pernah besar bareng di beberapa program televisi. Dari sana juga mereka bisa menilai masing-masing karakter.

Nunung menilai Sule sebagai sosok yang membuatnya khawatir. Bahkan ia terkadang menyimpan ketakutan candaan yang dilontarkannya tidak tepat.

Ketimbang Sule, Nunung mengatakan lebih memilih Andre Taulany sebagai rekannya. Bersama komandan di Lapor Pak! tersebut Nunung mengaku bisa lebih lepas melawak.

"Andre. Aku bermain sama Andre itu lepas. Kalau sama Sule terus terang masih ada ketakutan, aku takut keliru (bicara)," ungkap Nunung di YouTube Andre Taulany.

Kendati demikian, Nunung bukannya tak mau tampil bareng Sule. Menurutnya ia adalah komedian terbaik.

"Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Masih ada rasa takut ngelawak sama mereka nanti kalau timing-nya nggak tepat gimana," kata Nunung.

Ternyata, pengalaman yang tidak enak juga kerap diterima Andre Taulany. Ia mengaku sering bete soal kerjaan. Bahkan, ia menyebut Sule sering emosi jika ada yang tidak sejalan dengannya.

"Nggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah," ungkap Andre Taulany.

Andre menyebut emosi yang ditumpahkan Sule, kerap kali membuat mood bekerja menjadi kurang enak.

"Gue nggak ngerti, tiba-tiba marah aja. Ke orang lain sih, cuma gue kan ada di situ, jadi berasa juga (bete)," imbuh Andre Taulany kepada Uya Kuya.



Simak Video "Reaksi Nathalie Holscher saat Instagramnya Di-unfollow Ferdi Anak Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT