Cita Citata Balik ke Media Sosial: Rehat Bukan karena Fitnah

ADVERTISEMENT

Cita Citata Balik ke Media Sosial: Rehat Bukan karena Fitnah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 14:03 WIB
Cita Citata
Cita Citata kembali bermain media sosial. Foto: Instagram @cita_citata
Jakarta -

Cita Citata akhirnya kembali ke media sosial setelah dua minggu memilih rehat. Kembali bermain media sosial, Cita Citata merasakan seperti hidup normal lagi.

Dia menjelaskan alasannya rehat dari media sosial. Pedangdut bertubuh mungil itu menegaskan bukan karena gosip dan fitnah.

"Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis bukan gara2 gosip fitnahan looh ..," tulis Cita Citata dilihat di laman Instagramnya, Kamis (21/7/2022).

Cita Citata menegaskan dirinya tak akan pernah mengakui apa yang tidak pernah dia lakukan. Sebagai perempuan, Cita Citata mengaku punya prinsip dan harga diri.

"Sampai mati pun aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara)," lanjutnya.

Social media detox yang Cita Citata jalani punya manfaat untuk dirinya. Hal itu mengingatkan Cita Citata pada kehidupan yang nyata bukan maya.

"Melihat dari sudut pandang mataku aja adakalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia nyata bukan maya. menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri nggak sih?" ungkap Cita Citata.

"Apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa social media kenapa kita nggak?" tutupnya.

Cita Citata memilih menghilang sementara dari media sosial di saat dirinya santer diisukan dekat dengan Didi Mahardika Soekarno Putra. Hubungannya dengan cucu Soekarno itu menuai pro dan kontra, lantaran ada nama Rosmanizar yang diketahui sebagai pasangan Didi Mahardika.

Netizen ramai menyinggung soal pelakor. Disaat hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika santer disorot, Rosmanizar menegaskan dirinya dan Didi Mahardika sudah tak ada hubungan apa-apa lagi.



Simak Video "Cita Citata dan Didi Mahardika Sambangi Polda, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT