ADVERTISEMENT

Jelang Melahirkan, Shanina Shaik Pamer Tubuh Polos (Lagi)

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 14:03 WIB
Shanina Shaik
Unggahan Shanina Shaik kala hamil. Dok. Instagram
Jakarta -

Supermodel Shanina Shaik sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya bersama dengan Matthew Adesiyan. Ia pun kerap mengunggah kegiatannya selama hamil dan tampak tak mengurangi jadwal pekerjaannya itu.

Bahkan baru-baru ini ia tampak melakukan pemotretan telanjang atau nude. Hal itu dilakukannya bukan karena tuntutan pekerjaan melainkan karena keinginan model berusia 31 tahun itu sendiri seperti yang diutarakannya dalam video di instagram.

"Aku ingin mencoba untuk merekam semua perubahan (tubuh) hingga aku melahirkan. Tubuhku telah banyak berubah. Aku menyukai dan menikmati setiap momen di trimester akhir (kehamilannya)," ungkapnya.

Pada beberapa klip tampak beberapa pose Shanina Shaik yang terlihat menutupi bagian payudaranya itu. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai dalam beberapa foto lalu mengepangnya di foto selanjutnya itu.

Ini memang bukan kali pertama ia melakukan pemotretan telanjang di kala hamil. Pada bulan sebelumnya Shanina juga mengunggah foto toplessnya di depan cermin dan hanya mengenakan g-string saja.

Shanina Shaik memang cukup terbuka dengan kehamilannya itu. Ia kerap curhat apa yang dialaminya sehari-hari di masa hamil, seperti saat merasakan tendangan dari sang bayi.

Ia pertama kali mengumumkan kehamilannya itu pada 32 Mei 2022. Shanina memilih momen Hari Ibu sebagai waktu yang tepat untuk membagikan kabar bahagia itu.

"Untuk cinta baru dalam hidupku, Terima kasih telah memilihku menjadi ibumu. Aku selalu menginginkanmu selama yang bisa kuingat, dan terkadang kesabaranku diuji," tulisnya.

"Waktunya harus tepat, dan saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa saya siap menjadi pemandu mu, pelindung mu, dan sahabat mu," tambahnya.

Mantan model Victoria's Secret itu meresmikan hubungannya dengan Matthew pada Hari Valentine tahun lalu, di mana mereka membagikan unggahan di Instagram untuk mengkonfirmasi romansa di antara mereka.

Shanina sebelumnya menikah dengan DJ asal Australia Gregory Andrews, yang dikenal dengan nama DJ Ruckus, pada 2018. Pasangan itu mengikat simpul dalam upacara mewah di Bahama, sebelum berpisah 15 bulan kemudian.



Simak Video "Digitalisasi Jadi Kunci Sukses UMKM Jawa Timur Kembangkan Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT