ADVERTISEMENT

Cita-cita Erina Gudono Jadi Ibu Rumah Tangga, Kode Buat Kaesang?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 06:00 WIB
Erina Gudono
Foto: dok. Instagram @erinagudono
Jakarta -

Erina Gudono membeberkan cita-cita masa kecilnya. Salah satu dari deretan cita-cita itu adalah jadi ibu rumah tangga. Apakah itu sebuah kode buat Kaesang?

Kedekatan antara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep memang belum lama terjadi. Keduanya kerap terlihat bersama seperti ketika menghadiri pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. Instagram Stories Erina juga terlihat sedang berada di lokasi yang sama dengan Kaesang. Ada juga foto ketika keduanya duduk berdampingan yang tersebar di jagat maya.

Selain itu, Erina Gudono juga pernah digandeng Kaesang buat datang ke sebuah acara pernikahan. Itu pertama kalinya mereka berdua secara terang-terangan muncul bersama di ranah publik. Momen itu tertangkap video bertuliskan 'Mas Kaesang dan Ayang' dalam unggahan yang tersebar di media sosial.

Kaesang terlihat mengenakan batik berwarna merah. Erina Gudono yang berada di sampingnya memakai gaun berwarna putih. Dalam video, mereka tampak berjalan ke arah pelaminan. Lalu mereka berpose bersama pengantin ketika berada di atas pelaminan.

Banyak yang mendukung hubungan Erina Gudono dan Kaesang. Namun hingga kini, keduanya masih menikmati asmara tanpa membahas soal pernikahan. Meski begitu, unggahan Instagram Story Erina Gudono seolah memberi kode buat Kaesang.

Pada Minggu (17/7), ia membuka sesi tanya jawab dengan followers.

"Dulu waktu kecil cita-citanya jadi apa kak?"

"Pemadam kebakaran, polisi, guru TK, ilmuwan, dan ibu rumah tangga," ujar dia.

Di unggahan berbeda, ada pula warganet yang salah sebut nama. Erina Gudono dibilang pacaran dengan Gibran Rakabuming alih-alih Kaesang Pangarep. Hal itu bikin Erina Gudono terkejut sekaligus geli. Dalam balasannya, dia langsung menyebut nama Tuhan.

"Ya Allah. Jujur udah biasa denger salah sebut dan salah orang, tapi (kalau kayak) gini jangan ya," jawab dia.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT