ADVERTISEMENT

Persiapan Ammar Zoni dan Irish Bella Jelang Kelahiran Anak Kedua

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 21:04 WIB
Kecupan dan Pelukan Ammar Zoni di perut hamil Irish Bella
Persiapan Ammar Zoni dan Irish Bella Jelang Kelahiran Anak Kedua. (Foto: dok. Pribadi)
Jakarta -

Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni tak lama lagi akan segera kehadiran buah hati mereka yang kedua. Berdasarkan keterangan dokter, adik dari Air Rumi Akbar 1453 itu rencananya akan lahir pada bulan Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia sekalian titip doa.

"Doain saja nggak lama lagi Irish Bella (melahirkan). Insyaallah bulan depan (persalinannya)," tutur Ammar Zoni.

Menyambut kehadiran anggota keluarga baru, Irish Bella dan Ammar Zoni pun tengah mempersiapkan perlengkapan bagi bayinya tersebut. Sebab, mereka kini tak lagi menggunakan perlengkapan milik Air Rumi dan berencana akan memberikannya kepada orang lain.

"Nggak sih, perlengkapan kemarin sudah dikasih-kasihin. Kita dikasih lagi dan beli supaya yang kemarin bisa dikasih-kasihin ke yang lain," ujar Ammar.

Meski dapat gratis, Ammar yang juga merupakan brand ambassador dari Mooimom itu mengaku tak ingin kehilangan perannya sebagai ayah. Baginya, sosok ayah juga harus berperan dalam pemilihan perlengkapan bayi sekalipun.

"Esensi seorang suami dan ayah nggak bisa dilupain. Brand anak kayak Mooimom ini identik sama orang tua, jadi bapak juga harus ada (dalam memilih perlengkapan bayi)," katanya.

Ingin yang terbaik untuk anaknya, Ammar mengaku tak memiliki patokan budget tersendiri dalam memilih produk bagi anak. Ia bahkan menyarankan banyak orang untuk menggunakan produk yang jelas kualitasnya.

"Orang tua di manapun mau memberikan yang terbaik untuk anak. Budget nggak jadi soal, selama itu perlu, terus lebih bagus, dan harga terjangkau ya kenapa nggak," ujarnya.

Ammar Zoni jadi brand ambassador produk perlengkapan ibu dan anak.Ammar Zoni jadi brand ambassador produk perlengkapan ibu dan anak. Foto: dokumen pribadi

Mooimom sendiri merupakan brand yang bergerak khusus di bidang perlengkapan ibu dan anak. Brand itu telah menginovasikan serangkaian produk dengan kualitas terbaik demi menunjang keperluan sang ibu di masa kehamilan hingga sang buah hati lahir.

"Mooimom selalu mengedepankan kebutuhan ibu. Kami mengembangkan produk-produk dengan inovasi dan teknologi untuk menjadi support system bagi para ibu dalam menjalani setiap tahapan kehidupan mereka," ujar Carolyne Lee, Founder dan Brand Director TNP Group.

Brand yang telah tersebar di AEON Mall BSD City, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Mall Kelapa Gading itu baru saja meluncurkan cabang barunya di PIM 2.

"Dengan toko yang lebih luas, kami ingin menyapa lebih banyak pelanggan. Toko yang baru ini hadir dengan interior yang menyejukkan mata, dengan harapan agar para ibu dapat merasa lebih nyaman ketika berbelanja kebutuhan mereka dan buah hati," pungkas James Chou selaku CEO TNP Group.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT