Uci Flowdea Senang Akhirnya Medina Zein Ditahan

ADVERTISEMENT

Uci Flowdea Senang Akhirnya Medina Zein Ditahan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 11:43 WIB
Liburan Mewah Uci Flowdea
Uci Flowdea Senang Akhirnya Medina Zein Ditahan. (Foto: (Instagram/Uciflowdea)
Jakarta -

Sosialita Uci Flowdea turut menanggapi ditahannya sang rival, Medina Zein, terkait kasus. Uci mengaku senang lantaran Medina cepat ditetapkan sebagai tersangka.

"Pertama dikabarin agak kaget dan nggak nyangka, tapi senang dan bersyukur," ujar Uci Flowdea di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Meski kini Medina ditahan, Uci sempat kasihan. Namun, hal itu sudah menjadi konsekuensi Medina Zein yang disebut Uci bakal liar jika tak ditahan.

"Ya pas beritanya lihat dia pakai baju oranye, ada kasihannya juga sedikit. Tapi ya sudah saja gitu," kata Uci.

Sang pengacara Ahmad Ramzy juga mengatakan Medina bakal liar, jika tak ditahan. Sebelumnya Medina tidak ditahan dalam proses penyidikan.

"Kalau tidak ditahan, MZ ini sangat liar. Artinya sulit ditemukan ya, dengan alasan sakit dan lain-lain. Dengan MZ ditahan, makanya kasus-kasus lain bisa berjalan," kata Ahmad Ramzy.

Sebelumnya Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas pengancaman pada Oktober 2021. Sehingga Medina sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Tak Hanya Uci, Marissya Icha turut melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021 terkait pencemaran nama baik. Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021 dan dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT