ADVERTISEMENT

Seru! Ultah Ussy Sulistiawaty Dapat Mobil hingga Pesta Berseragam SMA

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 12:46 WIB
Ultah Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty ulang tahun ke-41, bikin pesta jadi anak sekolah SMA semua. Foto: Instagram @Ussysulistiawaty
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty ulang tahun ke-41. Rangkaian kejutan dan keseruan didapatkan Ussy di hari ulang tahunnya.

Ussy Sulistiawaty membagikan kebahagiaannya lewat unggahan Instagramnya. Mobil sedan mewah berwarna putih bertengger di garasi rumahnya.

Itu menjadi hadiah puncak dari banyaknya hadiah branded yang diberikan oleh anak-anak dan Andhika Pratama.

"Dapet tuh gelang. Dikasih tas juga thank you. Pokoknya banyak deh," ucap Ussy Sulistiawaty dalam unggahannya ketika mendapat kejutan ulang tahun pada malam hari.

Pagi harinya, Ussy kembali mendapat kejutan manis. Bunga setinggi badannya dibawakan oleh Andhika Pratama.

[Gambas:Instagram]



Saat keluar rumah, Ussy Sulistiawaty terduduk lemas. Dia terkejut melihat mobil sedan mewah dengan pita biru sudah ada di garasi rumahnya.

"Hah? Hah ini beneran? Ya Allah," ucap Ussy terduduk.

Dalam unggahan Instagramnya, Ussy menceritakan dirinya memang mengutarakan butuh mobil untuk mobilitasnya sehari-hari. Dia tak meminta mobil yang mahal agar bisa diparkir di mana saja.

"1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya, tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma "diem" biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya.. aq jd mikir kok kamu berubaahhh (maaapin udah nethink) eeehhh pagiii ini terkaget kaget lah aq," tulis Ussy Sulistiawaty dengan emoji menangis.

"Smalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa.. lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii @andhiiikapratama ga tau lg gmn aq sangat bersyukur di kasi Allah SWT suami yg sangat sayangin aq.. setia, pekerja keras. Pengertian, pokoknyaaaa kamu hampir sempurnaaaa buat aq ayah yg sangat sayangin anak2 nya.. anak yg sangat sayangin orang tua dan keluarganya.. smoga Allah slalu memberikan rezeki yg berlimpah ruah untuk mu.. agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak," doa Ussy untuk Andhika Pratama.

Di halaman selanjutnya, pesta ultah Ussy Sulistiawaty di hotel mewah dengan tema sekolah SMA.



Simak Video "Konsep Unik Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Berseragam SMA"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT