Kartika Putri Geram Almarhumah Ibunda Diduga Jadi Korban Mafia Tanah

ADVERTISEMENT

Kartika Putri Geram Almarhumah Ibunda Diduga Jadi Korban Mafia Tanah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 10:44 WIB
Jakarta -

Senasib dengan Nirina Zubir, Kartika Putri kaget ketika sertifikat atas nama sang bunda jadi jaminan utang oleh oknum. Kartika menegaskan dia dan saudaranya tak tahu bagaimana sertifikat sang bunda bisa sampai di notaris.

Hal itu diutarakan oleh Kartika Putri melalui Instagram Story miliknya.

"Ketika sertifikat an almarhumah mama bisa sampe ada di notaris tanpa sepengetahuan kami ketiga anak-anak Mama sebagai ahli waris, bahkan sudah menjadi jaminan utang? Lengkap dengan akte kuasa jual beli (palsu) karena kami tidak pernah membuat kuasa tersebut," tulis Kartika Putri dalam unggahannya.

"Lalu kami minta di notarisnya baik-baik sudah hampir satu bulan, tidak direspon dengan baik... Baik!! Kami segera buat LP!!! #MAFIATANAHMERAJALELA," tegasnya.

Kartika Putri menegaskan dia dan saudara-saudaranya tidak pernah mempermasalahkan warisan. Dia mengaku masih sangat berduka dan tidak fokus dengan peninggalan sang bunda.

"Tapi ternyata ada yang mengincar harta-harta Mama...Awak kami tetap ingin jalan baik-baik, tapi pelaku-pelaku tidak juga menunjukkan etikat baiknya. Maka kami putuskan untuk lanjut di jalur hukum...," tukas istri Habib Usman bin Yahya itu.

Perempuan yang tengah hamil anak kedua itu, merasa miris ada oknum yang berani melakukan hal itu. Kartika Putri merasa khawatir akan ada korban mafia-mafia tanah lainnya.

"Miris!! Ga kebayang klo sama aku aja publik figur mereka berani, gimana sama orang biasa??!! Dzolim.. Saya khawatir sudah atau akan banyak korban korban yang lain," tulis Kartika Putri.

Hari ini, Kartika Putri rencananya akan lapor polisi soal adanya dugaan mafia tanah yang menguasai harta sang bunda.

(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT