Iqlima Kim Seloroh Ngaku Diajak Nikah, Razman Merasa Dizalimi

ADVERTISEMENT

Iqlima Kim Seloroh Ngaku Diajak Nikah, Razman Merasa Dizalimi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 09:35 WIB
Jakarta -

Pesinetron Iqlima Kim mengaku diminta mantan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution untuk menjadi istri ke-8 sebagai imbalan. Mendengar tudingan tersebut, ia mengaku merasa geram.

Adanya tudingan tersebut membuat kuasa hukum Medina Zein ini curiga Iqlima Kim berkolaborasi dengan orang lain guna melayangkan pernyataan seperti itu.

"Saya bilang, dia ini ada di salah satu Insta Story-nya Farhat Abbas, dia bersama dengan Farhat, ada di situ juga beberapa orang, ada di situ juga Pak Ricky Sitohang, dan lain-lain. Saya nggak tahu itu seperti apa. Tapi, yang pasti saya menduga itu kolaborasi," Kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, ia merasa bingung Iqlima Kim disebut akan menjadi istri ke-8. Razman Arif Nasution mempertanyakan kemana tujuh istri lainnya.

"Bilang-bilang lagi istri kedelapan. Yang ketujuh mana? Itu dulu, tanya dia," ujar Razman Arif Nasution.

Kemudian, Razman Arif Nasution merasa ia telah dizalimi oleh mantan asisten Hotman Paris itu.

"Kasihan banget sih Kim ini. Kamu itu ada masalah, susah, saya tolongin. Saya ini jangan dizalimi, saya ini nolong," ungkap Razman Arif Nasution.

Ia mengaku sebelumnya membantu Iqlima Kim sesuai dengan tugasnya dan tanpa memaksakan kehendak. Namun jika memang sikapnya disalahartikan oleh kliennya, Razman Arif Nasution minta hal tersebut jangan disebut sebagai tindak pelecehan.

"Kalau ada pembicaraan saya heart to heart kepada dia, bicara dan membicarakan, dan mencari detail kasusnya. Itu boleh dong saya tanya. Kalau kemudian dia menganggap bahwa itu sebagai sesuatu, itu hak dia," tutur Razman Arif Nasution.

"Tapi, yang saya katakan, tugas saya jalankan. Jangan dibilang mengatakan pelecehan," pungkasnya.

(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT