2 Tahun Usai Ria Irawan Meninggal, Mayky Wongkar Nikahi Perempuan Bule

ADVERTISEMENT

2 Tahun Usai Ria Irawan Meninggal, Mayky Wongkar Nikahi Perempuan Bule

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 10:46 WIB
Jakarta -

Mayky Wongkar membawa kabar bahagia. Dia baru saja meminang seorang perempuan bule untuk menjadi istrinya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Mayky Wongkar di akun Instagram-nya. Pernikahan digelar secara sederhana di Bali, dan tampak dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Pada foto-foto yang diunggah, Mayky Wongkar tampak mengenakan kemeja putih polos dan menutup kepalanya dengan peci hitam. Sementara sang istri, Ally, tampil cantik dengan gaun pernikahan dan membawa buket bunga.

"Alhamdulillah.. thanks for ur beautiful energy and perfect soul genk," tulis Mayky Wongkar pada caption foto yang diunggah.

Mayky Wongkar juga memperlihatkan keakraban dengan ibu mertuanya. Pada foto lain, ia dan istri terlihat mencium pipi ibu mertua.

Postingan Mayky Wongkar pun langsung dibanjiri ucpaan selamat dari rekan-rekan sesama selebiriti. Banyak yang mendoakan kebahagiaan Mayky dan istri.

"Alhamdulillah. Selamaaat," tulis Dira Suganci.

[Gambas:Instagram]

"Congratulation Mayk! Bahagia selaluuuuuu," ujar Ersa Mayori.

"Wow congratulations mayk," tulis Anjasmara.

Diketahui, saat ini Ally tengah mengandung. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Insta-Story Mayky Wongkar. Terlihat Ally tengah mengenakan baju renang hitam dan memamerkan perutnya yang membuncit.

"#IbuHamil," demikian tagar yang diberikan Mayky Wongkar pada foto yang diunggah.

Pernikahan Mayky Wongkar dan Ally digelar 2 tahun setelah Ria Irawan meninggal dunia. Kepergiannya kala itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, juga Mayky.

Mayky Wongkar dan Ria Irawan sebelumnya menikah pada 2016. Mereka berdua menikah saat Ria Irawan tengah berjuang melawan kanker yang diidapnya sebelum meninggal dunia pada tahun 2020.

Setelahnya, Mayky Wongkar diketahui menetap di Bali. Ia pun bertemu dengan Ally yang diketahui merupakan bule asal Australia dan resmi menikah.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT