Dapat Rekor Muri Kurban Terbanyak, Ini Harapan Istri Putra Siregar

ADVERTISEMENT

Dapat Rekor Muri Kurban Terbanyak, Ini Harapan Istri Putra Siregar

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 09:46 WIB
Jakarta -

Bos PS Store, Putra Siregar kembali memecahkan rekor muri untuk kurban terbanyak tahun ini. Tengah mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan bersama Rico Valentino, penghargaan tersebut diwakili oleh sang istri, Septia Yetri Opani.

Tak didampingi oleh sang suami pada tahun ini, ibu tiga anak itu berharap dapat berkumpul bersama dalam waktu dekat.

"Kita kan berharap tahun ini sama bang Putra, ini niat baik bang Putra, semoga Allah bisa bantu dia. Harapannya kita bisa berkumpul tahun ini, semoga Allah bisa bantu dia, cepat bisa berkumpul dan bisa beraktivitas kembali," kata Septia Yetri Opani saat melakukan konferensi pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (11/7/2022).

Pada awalnya, Putra Siregar dan sang istri hanya berniat berkurban sebanyak 1777 ekor. Namun menjelang Idul Adha, sang suami ingin menambah dan menggenapkannya hingga 2000 ekor.

"Pertama itu kita dapat 1777 hewan kurban cuma karena mungkin hati bang Putra pengen lebih lapang, bunda tambah lagi dong kurbannya, jadi makanya kita sampai di 2000. Awalnya kita 1777 hewan kurban karena 17 itu angka kesukaan, karena bang Putra pengenya tawakal, ikhlas jadi dia menambahkan hewan kurbannya," terang Septia Yetri Opani.

Lebih lanjut, kurban sebanyak 2000 ekor itu merupakan permintaan dari Putra Siregar sendiri, menurutnya, semakin banyak berkurban akan mendapatkan ganjaran berkali-kali lipat.

"Bang Putra sendiri yang ngajuin, pengennya berkurban tiap tahun itu lebih baik. Jadi semakin banyak berkurban insyaallah kita akan diganti berkali-kali lipat," tutur Septia Yetri Opani.

Dengan pecahnya kembali rekor muri oleh Putra Siregar, Triyono selalu perwakilan dari Muri mengapresiasi hal tersebut sembari berharap hal ini menjadi inspirasi untuk semua orang.

"Saya sangat mengapresiasi, mudah-mudahan semakin menginspirasi kita semua untuk berbagi," tutup Triyono.

(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT