Respons Santai Putri Delina Disebut Penyebab Sule-Nathalie Cerai

ADVERTISEMENT

Respons Santai Putri Delina Disebut Penyebab Sule-Nathalie Cerai

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 08:25 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Foto: dok. Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sule. Sidang pertama akan digelar pada 20 Juli 2022.

Di tengah retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, nama Putri Delina ikut disebut-sebut. Oleh netizen, ia dituding menjadi penyebab keduanya bercerai.

Bahkan, Putri Delina sampai mendapatkan hujatan yang dilayangkan oleh netizen. Mengenai tudingan tersebut, ia pun memberikan respons santai.

Putri Delina mengaku hanya bisa tertawa saat membaca segala tudingan yang dilayangkan kepadanya. Ia justru meminta netizen untuk berhenti mengurus kehidupannya.

"Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kaya yang paling tahu banget hidup aku," ujar Putri Delina dalam sebuah video TikTok yang tersebar di media sosial.

"Btw urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya. Netizen maha benarku," kata Putri Delina.

Sebelumnya, Putri Delina mencurahkan isi hati kepada Maia Estianty mengenai perbuatan Nathalie Holscher. Ia mengaku sakit hati.

Putri Delina tidak menyebut dirinya tengah bertengkar dengan ibu sambungnya itu. Namun memang dia tidak memungkiri kalau ada masalah di antara mereka. Putri Delina menyebut ini sebagai sebuah kesalahpahaman.

"Nggak pernah berantem (sama bunda) cuma waktu itu aja sih yang masalah kemarin. Ya mungkin ini adalah kesalahpahaman sampai Bunda marah sama Putri, Putri merasa sakit hati dan Putri butuh waktu untuk itu," terang Putri Delina dalam Channel YouTube Maia Estianty.

Di sisi lain, Nathalie Holscher mengaku bingung melihat sikap Putri Delina. Alhasil setiap bertemu dengan Putri Delina, dia selalu minta maaf.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," ungkap Nathalie Holscher seraya menangis dalam Channel Uya Kuya.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," ungkap Nathalie Holscher lagi.



Simak Video "Reaksi Sule soal Putri Delina Disebut Penyebab Nathalie Gugat Cerai "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT