ADVERTISEMENT

Sedih Podcast Miliknya Disebut Kutukan, Denny Sumargo Dirukiah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 06:30 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo Foto: Noel
Jakarta -

Podcast milik Denny Sumargo dianggap membawa kutukan, setelah beberapa bintang tamu yang diundangnya meninggal dunia usai berbincang dengannya.

Mantan pebasket ini mengaku sedih melihat banyak netizen yang mengaitkan podcastnya dengan kutukan tersebut.

"Saya melihatnya sedih ya, maksudnya yang saya sedihkan itu kan banyak orang yang sekarang udah nggak ada, mungkin dia meninggalkan pesan di situ, tapi saya ingin menggarisbawahi pesan itu adalah hal yang positif, tapi malah jadi kesannya negatif," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Melihat hal tersebut, suami Olivia Allan itu memutuskan untuk mengundang Ustaz guna membuktikan podcast miliknya memang tidak ada hal-hal aneh.

"Itu membuat saya berpikir untuk nyari sudut pandang lain, yaitu mengundang ustaz untuk buktiin bahwa kalau disini nggak ada hal-hal aneh, jadi akhirnya saya mengundang dan memang nggak ada apa," tutur Denny Sumargo.

Tak cukup dengan mengundang ustaz, bahkan pria berusia 40 tahun ini meminta untuk dirukiah.

"Iya dirukiah, saya mempersilakan juga ustaz untuk merukiah saya biar fair, karena itu kalau ada barang nggak bagus jadi ketahuan," terang Denny Sumargo.

Melihat banyak netizen yang kerap menyebut podcastnya sebagai kutukan, terkadang Denny Sumargo juga merasa tak enak kepada orang-orang yang telah diundang sebagai bintang tamu.

"Kalau saya pengin lihat orang jadi baik, kalau lihat orang jadi buruk, sedih saya. Kalau ada yang masih baru, saya nggak enak hati kalau ketemu dengan beliau karena saya ikut jadi merasa sedih dan bersalah," ujar Denny Sumargo.

"Karena netizen-netizen ini, kok malah jadi ke saya, setega itu melihat saya, ada misi rahasia apa saya, apakah pesaing politik beliau atau bagaimana, jadi nggak enak aja gitu, nggak nyaman," pungkasnya.



Simak Video "Kesaksian Bella Tanesia di Persidangan Denny Sumargo "
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT