ADVERTISEMENT

Pihak Ayu Ting Ting Tegaskan Tak Jual Miras di Karaoke

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 10 Jul 2022 13:25 WIB
Ayu Ting Ting
Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Kasus kematian beberapa orang di Bengkulu imbas miras oplosan yang menyeret bisnis karaoke Ayu Ting Ting tuai sorotan publik.

Nama Ayu Ting Ting pun ikut terseret. Bahkan salah satu pedangdut Tanah Air itu juga disebut lalai dalam mengelola bisnisnya.

Lebih lanjut, beberapa waktu lalu, Kemal selaku manager dan pihak pengelola karaoke Ayu Ting Ting pun angkat bicara.

Kemal saat itu mengaku tak ingin membela diri, hanya saja ia ingin menyampaikan hal sebenarnya kepada publik.

Kata Kemal, dua orang perempuan pemandu itu tak meninggal dunia di karaoke Ayu Ting Ting. Keduanya meninggal dunia di luar dari tempat karaoke.

Kemal melanjutkan, kedua perempuan itu sempat keluar tempat karaoke dengan keadaan tidak mabuk atau sadar. Mereka bahkan sempat membayar bil dengan keadaan sehat dan sadar.

"Saya bukan bicara untuk pembelaan diri, tapi kejadian seperti ini sebenarnya tidak ada di (tempat karaoke) Ayu Ting Ting," jelas Kemal, dari Media Center Kota Bengkulu, dikutip detikcom, Sabtu (9/7/2022).

"Dia (dua korban yang meninggal) keluar dari sini tidak dalam keadaan mabuk. Dia membayar bil dengan keadaan sehat dan sadar. Di sini juga ada CCTV," tegas Kemal.

Selain itu, Kemal juga menegaskan bahwa dua orang perempuan itu bukan pekerja PL di Karoke Ayu Ting Ting. Bahkan Kemal menegaskan bahwa di karaoke Ayu Ting Ting tidak menyediakan pekerja PL.

"Kami tidak punya karyawan PL di sini. Kalau pun ada cewek yang masuk, itu dibawa oleh pengunjung. Entah apakah itu teman, pacar, atau istri," tutur Kemal.

Kata Kemal lagi, pihaknya sama sekali tak pernah menjual miras di tempat karaoke itu. Apalagi miras oplosan.

Menurutnya, jika memang ada yang meminum di tempat karaoke itu, maka miras itu diselundupkan oleh pengunjung.

"Kemudian di sini kami juga tidak menjual miras. Kalau ada pengunjung yang minum miras, bisa jadi itu diselundupkan," lanjutnya.



Simak Video "Reaksi Ayu Ting Ting soal Dipolisikan Buntut Pengunjung Karaoke Tewas "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT