ADVERTISEMENT

Estelle Linden Akan Menikah Oktober 2022 dengan Pengusaha Kripto

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 13:48 WIB
Jakarta -

Estelle Linden selama ini tak pernah memamerkan bersama pria di media sosial. Tapi siapa sangka, ia ternyata sudah bertunangan.

Kepada detikcom, Estelle Linden mau blak-blakan soal kisah asmara. Bintang serial My Lecturer My Husband itu mengaku sudah dilamar dua bulan lalu.

"Baru kenal (sama pasangan) enam bulan," ujar Estelle.

Estelle Linden lalu mengungkapkan rencana menikah. Itu terjadi di bulan kelahirannya.

"Rencana nikah Oktober ini," tutur Estelle.

Estelle Linden juga tak ragu menyebutkan identitas calon suami. Ternyata ia menjalin asmara dengan seorang figur publik.

"Tapi bukan aktor. Dia anaknya kripto banget. Dia punya aplikasinya. Nanti di-search saja siapa yang punya aplikasinya di Indonesia," kata Estelle.

Estelle Linden menyebut kekasihnya pun seperti kripto. Pergerakannya cepat dan tak mau lama-lama untuk menjalin pacaran.

"Jadi dia anaknya cepat gitu, kalau sudah yakin ya sudahlah," ujar Estelle.

Estelle Linden mengungkap alasan mengapa selama ini jarang mengumbar kehidupan asmara. Sebab, ia lebih mengutamakan karya.

"Karena apa ya, menurut aku, mamaku bilang pacaran itu ibarat trial, belum full subscribe. Kalau masih trial and error ibaratnya jangan tell me ever know gitu kan, jadi dampaknya apalah. Karena masih trial and error nanti saja. Tapi kalau sudah pasti, oke aku mau fully nih subscribe sama ini orang, nah itu menurut aku yang sah untuk di-publish," tutur Estelle.

"Sebelumnya private saja karena kan di sebuah relationship itu kita banyak belajar dan change untuk putus tuh tinggi banget, orang nikah saja bisa cerai. Jadi aku lebih banyak karya saja. Karena pacaran itu masih banyak belajar, masih trial and error," pungkasnya.

(mau/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT