Nathalie Holscher Urus Anak Sendiri di Tengah Proses Cerai dengan Sule

ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Urus Anak Sendiri di Tengah Proses Cerai dengan Sule

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 09:25 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Foto: dok. Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher tidak lagi tinggal di rumah Sule. Dia sudah kabur dari rumah selama beberapa waktu. Bahkan kini dia sudah menggugat cerai Sule.

Nathalie Holscher pergi dari rumah bersama anak laki-lakinya, Adzam. Adzam merupakan putra pertama Nathalie Holscher dari pernikahan dengan Sule.

Menurut keterangan dari penjaga rumah Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Nathalie Holscher sudah lama tidak pulang ke sana.

"Udah lama. Lupa berapa lama," kata Ujang ditemui pada Jumat (8/7/2022).

Adzam pun kini harus jauh dari ayahnya. Nathalie Holscher juga mengurusinya seorang diri tanpa didampingi oleh Sule.

Sebelumnya sempat ramai lagi dibahas soal sebutan Sule buat Lina Jubaedah. Dalam unggahan Instagram terlihat Sule menyinggung soal "yang pertama yang terbaik". Nathalie Holscher dulu bereaksi keras soal itu namun kini dia mengaku sudah berubah pola pikir.

Nathalie Holscher juga menyebut bahwa dia sedang baik-baik saja. Kejadian kala itu dan curhatannya di media sosial disebutnya sebagai sebuah perasaan yang muncul di awal pernikahan.

"Itu kan sudah lama banget, perasaan aku saat itu dulu ya bukan yang sekarang, kalau sekarang sudah baik-baik saja. Dulu itu mungkin aku baru menikah dan baru masuk ke rumah itu," buka Nathalie Holscher saat bincang-bincang dengan Hotman Paris.

"Kan akun Instagram aku sama Akang nyangkut satu sama lain, terus di situ ada kata-kata yang pertama yang terbaik, bukan karena masih sayang sama almarhumah dengan almarhumah nggak ada cemburu sama sekali," tutur Nathalie Holscher.

Hanya Nathalie Holscher mempertanyakan soal yang pertama yang terbaik.

"Cuma kata-kata yang pertama yang terbaik itu kayak kok baru nikah baru masuk, kok kayak kurang dicintai," jelas Nathalie Holscher.

"Kamu merasa dikhianati nggak pada saat itu?" tanya Hotman Paris.

"Pada saat itu ya, pada saat itu iya, sedih karena waktu itu hormon juga kali ya kan lagi hamil ternyata," paparnya lagi.

Kini Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai. Gugatan cerai itu sudah masuk ke Pengadilan Agama Cikarang. Sidang cerai perdana juga sudah ditentukan.

20 Juli 2022 sidang cerai perdana akan digelar di Pengadilan Agama Cikarang.

Simak Video 'Oma Bicara soal Keputusan Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT